Connect with us

Uncategorized

DENGAN OLAHRAGA CIPTAKAN TUBUH SEHAT DAN JIWA KUAT PRAJURIT LANTAMAL III

DENGAN OLAHRAGA CIPTAKAN TUBUH SEHAT DAN JIWA KUAT PRAJURIT LANTAMAL III Dispen Lantamal3,- Dalam rangka menjaga kebugaran tuuh para prajurit TNI AL di Jajaran Koarmada I, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengikuti olah raga bersama dengan Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta Utaram Jum’at(05/11/2021). Kegiatan yang bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran para rajurit TNI AL khususnya di Jajaran Koarmada I ini juga sebagai sarana slaturahmi antara prajurit dan atasan untuk tetap menjaga kekompakan dalam Satuan kerja. Kegiatan diawali dengan senam bersama Gemu Famire, Kaka Enda dan Jalesveva Jaya Mahe sebagai music pamungkas kegiatan olah raga bersama dilanjutkan jalan santai dan peninjauan sarana dan prasarana TNI AL yang ada di komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung diikuti pejabat utama Koarmada I dan Lantamal III Jakarta. Komandan Lantamal III Jakarta mengatakan,” Olah raga bersama sudah secara rutin kita laksanakan baik didalam ksatrian maupun luar ksatrian dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan. Ada kemungkinan minggu depan juga akan dilaksanakan olah raga gabungan seluruh prajurit yang di Koarmada I dan Jajaran yang berada di Jakarta. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta olah raga agar seluruh prajurit khususnya Lantamal III Jakarta mempunyai tubuh yang sehat dan kuat seingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat terlaksana dengan hasil maksimal,” pungkasnya.Dispen Lantamal3,- Dalam rangka menjaga kebugaran tuuh para prajurit TNI AL di Jajaran Koarmada I, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengikuti olah raga bersama dengan Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta Utaram Jum’at(05/11/2021).

Kegiatan yang bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran para rajurit TNI AL khususnya di Jajaran Koarmada I ini juga sebagai sarana slaturahmi antara prajurit dan atasan untuk tetap menjaga kekompakan dalam Satuan kerja.
Kegiatan diawali dengan senam bersama Gemu Famire, Kaka Enda dan Jalesveva Jaya Mahe sebagai music pamungkas kegiatan olah raga bersama dilanjutkan jalan santai dan peninjauan sarana dan prasarana TNI AL yang ada di komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung diikuti pejabat utama Koarmada I dan Lantamal III Jakarta.

Komandan Lantamal III Jakarta mengatakan,” Olah raga bersama sudah secara rutin kita laksanakan baik didalam ksatrian maupun luar ksatrian dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan. Ada kemungkinan minggu depan juga akan dilaksanakan olah raga gabungan seluruh prajurit yang di Koarmada I dan Jajaran yang berada di Jakarta. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta olah raga agar seluruh prajurit khususnya Lantamal III Jakarta mempunyai tubuh yang sehat dan kuat seingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat terlaksana dengan hasil maksimal,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized