Connect with us

Uncategorized

Didampingi BKO Paskhas Babinsa 05 TA Tinjau Vaksinasi Covid 19

Didampingi BKO Paskhas Babinsa 05 TA Tinjau Vaksinasi Covid 19 Jakarta Pusat, Pasukan BKO Paskhas 461 dampingi Babinsa Benhil Pelda Absori memonitor vaksinasi Covid -19 yang digelar di RPTRA RUSBEN yang berlokasi dijalan Penjernihan 1 RW 08 Benhil Tanah Abang Jakarta pusat, selasa (9/11). Saat peninjauan tersebut babinsa beserta personil lainnya melakukan interaksi dengan beberapa peserta vaksin baik itu peserta yang telah divaksin maupun yang menunggu antrian. Selain interaksi yang dilakukan, babinsa juga memantau kepatuhan protokol kesehatan sekaligus menghimbau ketertiban warga peserta vaksin saat menjalani proses vaksinasi mulai dari pendaftaran, screening, hingga usai vaksinasi. Diketahui vaksinasi yang digelar diwilayah binaan Koramil 05 Tanah Abang menyediakan kuota untuk 200 orang yang dalam pelaksanaannya ditangani oleh 6 tenaga kesehatan. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah sinovax untuk tahap pertama dan kedua serta moderna untuk tahap pertama. Ditempat terpisah Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang berjalan kondusif. Dalam harapannya Danramil menyampaikan agar pandemi Covid 19 dapat diakhiri dengan kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi. “Semoga dengan dukungan dan sinergi masyarakat rantai penularan Covid segera putus dan berakhir”, tutur Danramil. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat, Pasukan BKO Paskhas 461 dampingi Babinsa Benhil Pelda Absori memonitor vaksinasi Covid -19 yang digelar di RPTRA RUSBEN yang berlokasi dijalan Penjernihan 1 RW 08 Benhil Tanah Abang Jakarta pusat, selasa (9/11).

Saat peninjauan tersebut babinsa beserta personil lainnya melakukan interaksi dengan beberapa peserta vaksin baik itu peserta yang telah divaksin maupun yang menunggu antrian.

Selain interaksi yang dilakukan, babinsa juga memantau kepatuhan protokol kesehatan sekaligus menghimbau ketertiban warga peserta vaksin saat menjalani proses vaksinasi mulai dari pendaftaran, screening, hingga usai vaksinasi.

Diketahui vaksinasi yang digelar diwilayah binaan Koramil 05 Tanah Abang menyediakan kuota untuk 200 orang yang dalam pelaksanaannya ditangani oleh 6 tenaga kesehatan.

Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah sinovax untuk tahap pertama dan kedua serta moderna untuk tahap pertama.

Ditempat terpisah Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang berjalan kondusif. Dalam harapannya Danramil menyampaikan agar pandemi Covid 19 dapat diakhiri dengan kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi. “Semoga dengan dukungan dan sinergi masyarakat rantai penularan Covid segera putus dan berakhir”, tutur Danramil.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized