Connect with us

Uncategorized

Disiplin Berlatih, SSB Putra Bahari Ciptakan Generasi Pemain Sepak Bola Yang Handal

*Disiplin Berlatih, SSB Putra Bahari Ciptakan Generasi Pemain Sepak Bola Yang Handal* Minggu, 7 Nopember 202,– Optimis kemajuan sepak bola Kota Tanjungbalai, SSB Putra Bahari terus latihan sepak bola dengan didampingi Perwira Lanal TBA di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai. Dihari libur Minggu pagi, terlihat SSB Putra Bahari sudah siap di lapangan melakukan pemanasan dipimpin Perwira Lanal TBA oleh Pelatih 2 Letda Budi Prayitno, Official Letda Iwan, dan Kopka Irman Pelatih Binsik, terlihat berbagai kelompok usia berlatih sepak bola. Ya, olahraga paling populer di planet bumi ini sedang trend di berbagai kalangan usia, sehingga lahirlah Sekolah Sepakbola Putra Bahari tahun 2021. Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan, melalui SSB Putra Bahari berharap bisa mencetak pemain-pemain sepak bola yang handal. Selain itu, bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda supaya memiliki kegiatan yang positif sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang kurang bermanfaat. (Pen Lanal TBA)Minggu, 7 Nopember 202,–
Optimis kemajuan sepak bola Kota Tanjungbalai, SSB Putra Bahari terus latihan sepak bola dengan didampingi Perwira Lanal TBA di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai.

Dihari libur Minggu pagi, terlihat SSB Putra Bahari sudah siap di lapangan melakukan pemanasan dipimpin Perwira Lanal TBA oleh Pelatih 2 Letda Budi Prayitno, Official Letda Iwan, dan Kopka Irman Pelatih Binsik, terlihat berbagai kelompok usia berlatih sepak bola. Ya, olahraga paling populer di planet bumi ini sedang trend di berbagai kalangan usia, sehingga lahirlah Sekolah Sepakbola Putra Bahari tahun 2021.

Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan, melalui SSB Putra Bahari berharap bisa mencetak pemain-pemain sepak bola yang handal. Selain itu, bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda supaya memiliki kegiatan yang positif sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang kurang bermanfaat.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized