Connect with us

Uncategorized

Fraksi Demokrat DPRD DKI Rayakan Maulid Nabi Dan Doa Bersama Untuk Kesembuhan SBY

Fraksi Demokrat DPRD DKI Rayakan Maulid Nabi Dan Doa Bersama Untuk Kesembuhan SBY Jakarta, wartanusantara.  Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta.menyelenggarakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Doa bersama untuk kesembuhan mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY). Acara dilaksanakan di kantornya, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). Acara Maulid dan doa bersama yang juga diisi siraman rohani oleh ustadz Achmad Syafii dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim “Dengan acara ini diharapkan membawa keberkahan bagi partai, termasuk kesembuhan mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Ini sebagai bentuk perhatian, loyalitas dan kasih sayang Fraksi Partai Demokrat kepada pak SBY,” ujar Nut Afni Sajim anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Rabu (10/11/2021). Anggota komisi B ini menjelaskan, acara ini diikuti oleh 10 anggota Fraksi Demokrat dan sejumlah pengurus DPD Demokrat DKI, serta pengurus DPC Demokrat dari enam wilayah Jakarta, “Perayaan Maulid Nabi SAW ini merupakan bentuk konsistensi Demokrat yang memiliki basis partai nasionalis religius ” ujarnya. “Kegiatan ini merupakan agenda pertama yang dilaksanakan di ruang fraksi sejak tahun 2019. Sebab selama ini kegiatan lebih banyak terfokus di wilayah masing-masing,” jelas Afni. Dia juga meyakini, doa anak yatim sangat ampuh, sehingga diharapkan Allah SWT mengangkat penyakit kanker prostat stadium awal yang diderita SBY. “ Kami mendoakan Pak SBY agar proses pengobatannya bisa berjalan lancar, sehingga akan bisa kembali berkumpul dengan keluarga di rumah, termasuk keluarga besar Demokrat,” pungkasnya. Sebagaimana diketahui saat ini, SBY sedang menjalani medical check-up dan treatment pengobatan kanker prostat (prostate cancer) pada salah satu rumah sakit ternama di Amerika Serikat.Jakarta, wartanusantara.
 Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta.menyelenggarakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Doa bersama untuk kesembuhan mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY). Acara dilaksanakan di kantornya, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).

Acara Maulid dan doa bersama yang juga diisi siraman rohani oleh ustadz Achmad Syafii dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim

“Dengan acara ini diharapkan membawa keberkahan bagi partai, termasuk kesembuhan mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
“Ini sebagai bentuk perhatian, loyalitas dan kasih sayang Fraksi Partai Demokrat kepada pak SBY,” ujar Nut Afni Sajim anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Rabu (10/11/2021).

Anggota komisi B ini menjelaskan, acara ini diikuti oleh 10 anggota Fraksi Demokrat dan sejumlah pengurus DPD Demokrat DKI, serta pengurus DPC Demokrat dari enam wilayah Jakarta, “Perayaan Maulid Nabi SAW ini merupakan bentuk konsistensi Demokrat yang memiliki basis partai nasionalis religius ” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan agenda pertama yang dilaksanakan di ruang fraksi sejak tahun 2019. Sebab selama ini kegiatan lebih banyak terfokus di wilayah masing-masing,” jelas Afni.

Dia juga meyakini, doa anak yatim sangat ampuh, sehingga diharapkan Allah SWT mengangkat penyakit kanker prostat stadium awal yang diderita SBY.

“ Kami mendoakan Pak SBY agar proses pengobatannya bisa berjalan lancar, sehingga akan bisa kembali berkumpul dengan keluarga di rumah, termasuk keluarga besar Demokrat,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui saat ini, SBY sedang menjalani medical check-up dan treatment pengobatan kanker prostat (prostate cancer) pada salah satu rumah sakit ternama di Amerika Serikat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized