Connect with us

Uncategorized

GELAR OLAH RAGA BERSAMA , LANAL BABEL PERINGATI HUT KE-21 DENGAN TETAP MELAKSANAKAN SESUAI PROKES

GELAR OLAH RAGA BERSAMA , LANAL BABEL PERINGATI HUT KE-21 DENGAN TETAP MELAKSANAKAN SESUAI PROKES Dispen Lantamal3,- Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 menggelar olah raga bersama keluarga besar Lanal Babel dan seluruh prajurit KRI Ciptadi-381 dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke – 21 tahun, bertempat di Lapangan apel Mako Lanal Babel Jl.Tanjung gudang Kec. Belinyu Kab. Bangka, Selasa(09/11/2021) Dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke-21, Lanal Babel mengadakan kegiatan olahraga bersama dan kegiatan Bhakti Sosial khitanan juga mengikutsertakan prajurit KRI Ciptadi-381 yang melaksanakan operasi yang sedang melaksanakan Bekul di pelabuhan umum tanjung gudang Belinyu. Dalam pelaksanaan olahraga tetap dilaksanakan protokol kesehatan. di usia ke-21 tahun merupakan usia yang sudah matang dengan harapan kedepan Lanal Babel tambah maju dan seluruh prajuritnya kompak sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif kepada organisasi dan lingkungan tempat kita berada. Dalam kegiatan olahraga bersama dilaksanakan jalan santai mengelilingi komplek Mako, Senam erobik dan acara pembagian door price dengan hadiah utama satu unit motor Yamaha metic, tujuh unit sepeda, tiga kulkas dan puluhan hadiah hiburan lainnya.Dispen Lantamal3,- Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 menggelar olah raga bersama keluarga besar Lanal Babel dan seluruh prajurit KRI Ciptadi-381 dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke – 21 tahun, bertempat di Lapangan apel Mako Lanal Babel Jl.Tanjung gudang Kec. Belinyu Kab. Bangka, Selasa(09/11/2021)

Dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke-21, Lanal Babel mengadakan kegiatan olahraga bersama dan kegiatan Bhakti Sosial khitanan juga mengikutsertakan prajurit KRI Ciptadi-381 yang melaksanakan operasi yang sedang melaksanakan Bekul di pelabuhan umum tanjung gudang Belinyu.

Dalam pelaksanaan olahraga tetap dilaksanakan protokol kesehatan. di usia ke-21 tahun merupakan usia yang sudah matang dengan harapan kedepan Lanal Babel tambah maju dan seluruh prajuritnya kompak sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif kepada organisasi dan lingkungan tempat kita berada.

Dalam kegiatan olahraga bersama dilaksanakan jalan santai mengelilingi komplek Mako, Senam erobik dan acara pembagian door price dengan hadiah utama satu unit motor Yamaha metic, tujuh unit sepeda, tiga kulkas dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized