Connect with us

Uncategorized

Hadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Abulyatama, Ini Harapan Irdam IM

*Hadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Abulyatama, Ini Harapan Irdam IM* JAKARTA, tniad.mil.id – Inspektur Kodam Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menghadiri Sidang Senat Terbuka, Wisuda Sarjana, Profesi dan Diploma Universitas Abulyatama Periode 2021 di Ruang Auditorium Universitas Abulyatama, Jalan Blang Bintang Lama, K.M 8,5 Lampoeh Keudee Aceh Besar, Sabtu (6/11/2021). Irdam menyampaikan berbagai situasi dan kondisi saat ini telah mendorong semua perguruan tinggi termasuk Universitas Abulyatama untuk terus berbenah diri untuk menyiapkan alumni yang tangguh, unggul dan siap bangkit pasca Pandemi Covid-19. Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) berharap, para alumni Universitas Abulyatama dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara. Terlebih, dalam meningkatkan daya saing bangsa di berbagai bidang keilmuan. “Buktikan bahwa saudara-saudara sebagai alumni Universitas Abulyatama mampu menjadi garda perubahan dengan bekerja keras, jujur dan disiplin. Lakukan langkah-langkah perubahan dan perbaikan mulai dari diri sendiri dalam kehidupan bermasyarakat,” pesan Irdam kepada para wisudawan. Menurut Irdam IM, wisuda bukanlah akhir tugas untuk berhenti belajar, namun sebaliknya, ilmu yang sudah diperoleh di perguruan tinggi agar dapat digunakan dalam kehidupan bermasyarakat. Di samping itu wisudawan diharapkan terus mengembangkan kemampuan, keterampilan dan tidak malu untuk membuka usaha sendiri, serta siap bangkit pasca pandemi Covid-19. Para wisudawan harus memiliki sifat optimis dan mampu beradaptasi dengan keadaan saat ini. ” Terakhir saya mengajak kepada seluruh mahasiswa yang diwisuda saat ini agar dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa dan negara. Mari kita tunjukkan kepada dunia luar bahwa alumni Universitas Abulyatama adalah generasi muda yang memiliki bekal ilmu dan kemampuan yang sangat mumpuni,” pungkas Irdam IM. Untuk diketahui, selama prosesi kegiatan ini berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Dispenad)JAKARTA, tniad.mil.id

  • Inspektur Kodam Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menghadiri Sidang Senat Terbuka, Wisuda Sarjana, Profesi dan Diploma Universitas Abulyatama Periode 2021 di Ruang Auditorium Universitas Abulyatama, Jalan Blang Bintang Lama, K.M 8,5 Lampoeh Keudee Aceh Besar, Sabtu (6/11/2021).

Irdam menyampaikan berbagai situasi dan kondisi saat ini telah mendorong semua perguruan tinggi termasuk Universitas Abulyatama untuk terus berbenah diri untuk menyiapkan alumni yang tangguh, unggul dan siap bangkit pasca Pandemi Covid-19.

Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) berharap, para alumni Universitas Abulyatama dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara. Terlebih, dalam meningkatkan daya saing bangsa di berbagai bidang keilmuan.

“Buktikan bahwa saudara-saudara sebagai alumni Universitas Abulyatama mampu menjadi garda perubahan dengan bekerja keras, jujur dan disiplin. Lakukan langkah-langkah perubahan dan perbaikan mulai dari diri sendiri dalam kehidupan bermasyarakat,” pesan Irdam kepada para wisudawan.

Menurut Irdam IM, wisuda bukanlah akhir tugas untuk berhenti belajar, namun sebaliknya, ilmu yang sudah diperoleh di perguruan tinggi agar dapat digunakan dalam kehidupan bermasyarakat. Di samping itu wisudawan diharapkan terus mengembangkan kemampuan, keterampilan dan tidak malu untuk membuka usaha sendiri, serta siap bangkit pasca pandemi Covid-19. Para wisudawan harus memiliki sifat optimis dan mampu beradaptasi dengan keadaan saat ini.

” Terakhir saya mengajak kepada seluruh mahasiswa yang diwisuda saat ini agar dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa dan negara. Mari kita tunjukkan kepada dunia luar bahwa alumni Universitas Abulyatama adalah generasi muda yang memiliki bekal ilmu dan kemampuan yang sangat mumpuni,” pungkas Irdam IM.

Untuk diketahui, selama prosesi kegiatan ini berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Dispenad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized