Connect with us

Uncategorized

Himbau dan Disiplinkan Prokes, Babinsa 04 Gambir dan Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Masker

Himbau dan Disiplinkan Prokes, Babinsa 04 Gambir dan Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Masker Jakarta Pusat, (4/11) Babinsa Koramil 04/Gambir, Serda Agus bersama Tiga Pilar Kelurahan Cideng gelar Operasi Yustisi Tertib Masker di jalan Tanjung Selor RT 09 RW 06 Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir Jakarta Pusat Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto kepada media mengatakan bahwa operasi yustisi digelar untuk selalu mengingatkan warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. “Saat ini penyebaran Covid 19 telah menurun, namun kewaspadaan melonjaknya kembali Covid 19 harus diantisipasi. Kepatuhan prokes menjadi hal utama untuk dipatuhi warga masyarakat. Untuk itulah operasi yustisi terus digelar”, tutur Danramil. Operasi yustisi yang digelar saat padatnya aktivitas warga di jalan Tanjung Selor menjaring 5 pengendara bermotor dan pejalan kaki. Pelanggar tersebut terjaring karena tidak memakai masker sehingga dikenakan sanksi sosial Kegiatan pendisiplinan prokes yang melibatkan 18 personil gabungan tiga pilar berjalan kondusif. Semua pelanggar sadar akan kesalahan yang dilakukan dimasa pandemi Covid 19. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat, (4/11) Babinsa Koramil 04/Gambir, Serda Agus bersama Tiga Pilar Kelurahan Cideng gelar Operasi Yustisi Tertib Masker di jalan Tanjung Selor RT 09 RW 06 Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir Jakarta Pusat

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto kepada media mengatakan bahwa operasi yustisi digelar untuk selalu mengingatkan warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini penyebaran Covid 19 telah menurun, namun kewaspadaan melonjaknya kembali Covid 19 harus diantisipasi. Kepatuhan prokes menjadi hal utama untuk dipatuhi warga masyarakat. Untuk itulah operasi yustisi terus digelar”, tutur Danramil.

Operasi yustisi yang digelar saat padatnya aktivitas warga di jalan Tanjung Selor menjaring 5 pengendara bermotor dan pejalan kaki. Pelanggar tersebut terjaring karena tidak memakai masker sehingga dikenakan sanksi sosial

Kegiatan pendisiplinan prokes yang melibatkan 18 personil gabungan tiga pilar berjalan kondusif. Semua pelanggar sadar akan kesalahan yang dilakukan dimasa pandemi Covid 19.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized