Connect with us

Uncategorized

HUT ke -74 Kodam Jaya, Jajaran Korem 050/Wkr ,Gelar Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim Dan Yatim -Piatu

HUT ke -74 Kodam Jaya, Jajaran Korem 050/Wkr ,Gelar Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim Dan Yatim -Piatu

Korem 052 – Tangerang.Kegiatan Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim dan Yatim-Piatu dengan tema “Hari Gembira Bersama Anak Yatim Bersama Kodam Jaya” dalam rangka HUT Kodam Jaya ke 74 Ta. 2023 dihadiri langsung oleh Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. bertempat di Pantai Lagoon Taman Impian Jaya Ancol Kel. Ancol Kec. Pademangan Kota Adm. Jakarta Utara.Rabu (20/12/2023)

Kegiatan Bhakti Sosial bersama anak Yatim / Piatu yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 tahun Kodam Jaya / Jayakarta, dihadiri oleh peserta anak Yatim / Piatu sejumlah : ± 350 orang . Anak Yatim/Piatu usia 8 s.d. 15 tahun
dengan penanggungjawab Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, B.S.,(Dandim 0502/JU)

Dalam konferensi persnya kepada awak media Danrem 052 / Wkr, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya / Jayakarta yang ke-74 tahun 2023. Kita mengadakan agenda kegiatan diantaranya yaitu Donor Darah kemudian melaksanakan Bedah Rumah, kita juga melaksanakan kegiatan hari ini di sini yaitu “Hari Gembira Untuk Anak Yatim Kodam Jaya” dengan tema yaitu “Berbagi dan berbuat baik dalam Kebhinekaan” .

“Maksud dari kegiatan hari ini adalah kita untuk mengajak adik-adik dan anak yatim di seluruh wilayah Jakarta Utara,Kodim Jakarta Barat Kabupaten Tangerang,Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.”

” Pada hari ini saya berada di wilayah Jakarta Utara tepatnya di Ancol.Ditempat ini, hari ini ada anak-anak yatim dari beberapa Yayasan berjumlah 250 orang dari 6 Kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Utara Hari ini kegiatan mereka kita bagi jadi 4 sesi ,yang pertama kegiatan Wisata Pantai, kedua Naik Perahu juga ada Naik Bebek dan Sosialisasi Edukasi dari BPBD “. ujarnya

Lanjut Danrem,Tadi saya sempat komunikasi dengan mereka.Anak – anak sangat bahagia sangat senang dengan adanya acara ini, karena memang mereka ini memiliki sedikit keterbatasan orang tuanya .Kegiatan ini adalah mengajak mereka untuk berbagi kebahagiaan bersama agar bisa merasakan kebahagian seperti anak – anak yang lain”

“Kemudian juga nanti anak-anak akan kita berikan Sembako yang isinya ada kue, jika acara selesai mereka nanti kami berikan makan siang, mereka juga ketika kembali akan kami kasih Godyback.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Ancol yang sudah menyiapkan dan membantu kami untuk menggunakan tempat ibadah disini.Ini semua memang inisiatif dan inisiasi dari bapak Pangdam Jaya Jayakarta untuk melakukan kegiatan ini”

“Kami sampaikan kepada Dandim Jakarta Utara, ini adalah langkah awal mudah-mudahan nanti ke depan kita dapat melaksanakan kegiatan seperti ini kembali mengajak anak Yatim Piatu bergembira di Ancol.”pungkasnya.

Kasiter Kasrem 052 / Wkr (Kolonel Arm Mulyadi, S.IP.), Kasdim 0502/JU (Letkol Arm Roni Hermawan, S.E., M.M.) ,Ny. Henny Putranto Gatot (Ketua Persit Koorcab 10 PD Jaya),Ny. Suniah Zulfani Tofan Tri Anggoro (Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502/JU) ,Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol (Bpk. Budi Aryanto) ,GM. Corporate Secretary (Bpk. Martua Hami Siregar) ,Manager Operasional TIJA (Bpk. Aldi Pradana),Camat Pademangan (Drs. Didit Mulyadi)

Sumber penrem52

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized