Connect with us

Uncategorized

JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA TERUS DUKUNG PROGRAM VAKSIN NASIONAL DI PALEMBANG

JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA TERUS DUKUNG PROGRAM VAKSIN NASIONAL DI PALEMBANG Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat pesisir dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Jum’at (05/11/2021). Hingga saat ini Lanal Palembang sebagai salah satu Jajaran Lantamal III Jakarta telah melaksanakan vaksinasi terhadap ribuan masyarakat yang berada di lingkungan Markas Komando Lanal Palembang. Dari data yang dimiliki, setidaknya sudah lebih dari 80 persen masyarakat di lingkungan Lanal Palembang sudah divaksin, termasuk juga masyarakat yang tinggal di pesisir dan perairan. Pelaksanaan penanggulangan berkurangnya terpapar akibat COVID-19, prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh. Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal Palembang, tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan Lanal Palembang yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19 di Sumsel. Hari ini dengan target tervaksin diperoleh 50 orang dengan vaksin Sinovac. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP mengatakan “Sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat pesisir dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Jum’at (05/11/2021).

Hingga saat ini Lanal Palembang sebagai salah satu Jajaran Lantamal III Jakarta telah melaksanakan vaksinasi terhadap ribuan masyarakat yang berada di lingkungan Markas Komando Lanal Palembang. Dari data yang dimiliki, setidaknya sudah lebih dari 80 persen masyarakat di lingkungan Lanal Palembang sudah divaksin, termasuk juga masyarakat yang tinggal di pesisir dan perairan.

Pelaksanaan penanggulangan berkurangnya terpapar akibat COVID-19, prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal Palembang, tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan Lanal Palembang yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19 di Sumsel. Hari ini dengan target tervaksin diperoleh 50 orang dengan vaksin Sinovac.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP mengatakan “Sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized