Connect with us

Uncategorized

Jajaran Lantamal III Palembang Terus Tingkatkan pelayanan vaksinasi Nasional di Lingkungan Masyarakat dan KBT

Jajaran Lantamal III Palembang Terus Tingkatkan pelayanan vaksinasi Nasional di Lingkungan Masyarakat dan KBT Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta dalam hal ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang menggelar serbuan vaksinasi tahap lanjutan vaksin Sinovac yang sudah terbukti aman dan efektif digunakan oleh masyarakat maritim di Wiliyah Kerja Lanal Palembang, Selasa (02/11/2021) yang berlokasi Balai Kesehatan Lanal Palembang. Kegiatan Serbuan Vaksinasi (Servak) yang digelar Lanal Palembang disiapkan sebanyak 10 vial atau setara dengan 100 dosis dan yang menjadi target kali ini Keluarga Besar TNI dan Masyarakat Maritim dengan hasil tervaksin 40 orang . Servak Lanal Palembang juga merupakan tindak lanjut instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu agar seluruh jajaran TNI AL di wilayah kerjanya melaksanakan pemerataan Vaksinasi untuk mendukung dan mensukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah guna menghentikan laju penyebaran Pandemi Covid-19. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan ,” Tujuan utamanya serbuan vaksinasi covid-19 adalah untuk memulihkan aktivitas masyarakat supaya berjalan normal menuju tatanan kehidupan yang baru, sedangkan tujuan akhir kita menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity, agar kehidupan masyarakat dapat normal kembali,” jelas FarouqDispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta dalam hal ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang menggelar serbuan vaksinasi tahap lanjutan vaksin Sinovac yang sudah terbukti aman dan efektif digunakan oleh masyarakat maritim di Wiliyah Kerja Lanal Palembang, Selasa (02/11/2021) yang berlokasi Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi (Servak) yang digelar Lanal Palembang disiapkan sebanyak 10 vial atau setara dengan 100 dosis dan yang menjadi target kali ini Keluarga Besar TNI dan Masyarakat Maritim dengan hasil tervaksin 40 orang .

Servak Lanal Palembang juga merupakan tindak lanjut instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu agar seluruh jajaran TNI AL di wilayah kerjanya melaksanakan pemerataan Vaksinasi untuk mendukung dan mensukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah guna menghentikan laju penyebaran Pandemi Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan ,” Tujuan utamanya serbuan vaksinasi covid-19 adalah untuk memulihkan aktivitas masyarakat supaya berjalan normal menuju tatanan kehidupan yang baru, sedangkan tujuan akhir kita menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity, agar kehidupan masyarakat dapat normal kembali,” jelas Farouq

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized