Connect with us

Uncategorized

JAJARAN LANTAMAL III SEMAKIN GIAT GENCARKAN VAKSINASI NASIONAL DI PALEMBANG

JAJARAN LANTAMAL III SEMAKIN GIAT GENCARKAN VAKSINASI NASIONAL DI PALEMBANG Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang Pelembang melalui Balai kesehatan Lanal Palembang semakin giat gencarkan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan Masyarakat maritim yang berada di sekitar Mako Lanal Palembang, Selasa (16/11/2021) Sebanyak 100 orang dosis vaksin Covid-19 tersedia bagi peserta dengan hasil tervaksin 92 orang terdiri dari dosis 1 untuk 11 orang, dosis 2 untuk 81 orang dengan jenis vaksin Sinovac melibatkan tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang. Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat Serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan Masyarakat umum dilaksanakan sebagai prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target. Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin agar mendapatkan imunitas tubuh yang kuat khususnya terhadap virus covid-19,” pungkasnyaDispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang Pelembang melalui Balai kesehatan Lanal Palembang semakin giat gencarkan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan Masyarakat maritim yang berada di sekitar Mako Lanal Palembang, Selasa (16/11/2021)

Sebanyak 100 orang dosis vaksin Covid-19 tersedia bagi peserta dengan hasil tervaksin 92 orang terdiri dari dosis 1 untuk 11 orang, dosis 2 untuk 81 orang dengan jenis vaksin Sinovac melibatkan tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat

Serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan Masyarakat umum dilaksanakan sebagai prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target. Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin agar mendapatkan imunitas tubuh yang kuat khususnya terhadap virus covid-19,” pungkasnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized