Connect with us

Uncategorized

Jelang HUT ke – 76 Armed , Yonarmed 1 Lostrad Lakukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Jelang HUT ke – 76 Armed , Yonarmed 1 Lostrad Lakukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Jakarta. Sinergitas dalam kebersamaan TNI dan warga sangat terlihat dalam pelaksanaan Bakti sosial bedah rumah tidak layak huni milik warga Karangploso Kab. Malang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 76 Armed Tahun 2021. Seperti halnya yang dilaksanakan para anggota Yonarmed 1 Kostrad, yang mana para anggota tersebut bergotong royong bersama masyarakat untuk mengurangi kesulitan warga dengan melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni milik Bapak Agus (56), di Dusun Boro Sumbersari, Desa Tawang Argo, Kecamatan Karangploso, Kota Malang, Kamis (18-11-2021). “Rumah warga yang tidak layak huni tersebut direhap secara bergotong royong oleh anggota Yonarmed 1 Kostrad bersama masyarakat. Ini membuktikan bahwa dengan bergotong-royong, pembangunan tersebut Insha Allah akan cepat selesai,” kata Serka Dadang selaku kepala tukang program bedah rumah. Lanjutnya, ia mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini banyak mendapat apresiasi dari warga dan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya kepada Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. selaku Danyonarmed 1 Kostrad, yang mana telah mendorong warga untuk lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong dalam bakti sosial ini. “Harapan kami selaku anggota Yonarmed 1 Kostrad bukan hanya dalam kegiatan ini saja, karena masyarakat selalu menanti kehadiran dalam setiap kegiatan sehingga tercipta rasa kebersamaan dan keakraban yang lebih erat antara TNI dan Rakyat,” ucapnya. “Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong apalagi dalam program bedah rumah dalam rangka menyambut HUT Armed ke-76 TNI AD ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi”, Pungkasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-124/XI/2021/Pen

Jelang HUT ke – 76 Armed , Yonarmed 1 Lostrad Lakukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Jakarta. Sinergitas dalam kebersamaan TNI dan warga sangat terlihat dalam pelaksanaan Bakti sosial bedah rumah tidak layak huni milik warga Karangploso Kab. Malang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 76 Armed Tahun 2021.

Seperti halnya yang dilaksanakan para anggota Yonarmed 1 Kostrad, yang mana para anggota tersebut bergotong royong bersama masyarakat untuk mengurangi kesulitan warga dengan melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni milik Bapak Agus (56), di Dusun Boro Sumbersari, Desa Tawang Argo, Kecamatan Karangploso, Kota Malang, Kamis (18-11-2021).

“Rumah warga yang tidak layak huni tersebut direhap secara bergotong royong oleh anggota Yonarmed 1 Kostrad bersama masyarakat. Ini membuktikan bahwa dengan bergotong-royong, pembangunan tersebut Insha Allah akan cepat selesai,” kata Serka Dadang selaku kepala tukang program bedah rumah.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini banyak mendapat apresiasi dari warga dan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya kepada Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. selaku Danyonarmed 1 Kostrad, yang mana telah mendorong warga untuk lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong dalam bakti sosial ini.

“Harapan kami selaku anggota Yonarmed 1 Kostrad bukan hanya dalam kegiatan ini saja, karena masyarakat selalu menanti kehadiran dalam setiap kegiatan sehingga tercipta rasa kebersamaan dan keakraban yang lebih erat antara TNI dan Rakyat,” ucapnya.

“Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong apalagi dalam program bedah rumah dalam rangka menyambut HUT Armed ke-76 TNI AD ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi”, Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized