Connect with us

Uncategorized

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran Lepas Bantuan 5000 paket Sembako Bantuan KLT Official

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran Lepas Bantuan 5000 paket Sembako Bantuan KLT Official Dalam upaya meringankan beban masyarakat Jakarta khususnya di Jakarta Timur yang membatasi pandemi covid 19 maupun yang terkena musibah banjir, pada Selasa 23 November 2021 Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran Didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan serta Komisaris KLT Official, Mohamad Mirza Denovan dan Direksi KLT NEW, bertempat di halaman Polsek Metro Ciracas, secara resmi melepas 10 Armada Truk yang mengangkut 5.000 paket sembako bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran bersyukur, dimana saat kondisi seperti ini masih ada Dermawan yang masih memiliki kepedulian sesama, Kapolda juga menegaskan bahwa Pandemi Covid -19 belum berakhir, untuk kegiatan seperti ini diharapkan dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan maupun Dermawan lain. Atas nama Kepolisian RI, mengucapkan terima kasih kepada KLT Official/KLT NEW atas kepedulian dengan membagikan 5000 paket sembako kepada masyarakat Jakarta, mudah-mudahan ini bukan yang terakhir, tetapi akan ada lagi bantuan yang dapat dibagikan kepada masyarakat masyarakat sederhana Covid 19, serta warga korban bencana. Semua ini karena adanya, Rasa cinta dan kasih sayang di antara kita yang mampu meringankan beban yang kurang mampu, inilah wujud daripada ciri khas bangsa Indonesia yang selalu gotong-royong yang telah menjadi landasan dasar bangsa kita, tegas Kapolda. Hal yang sama juga Mohamad Mirza Denovan dan Direksi KLT NEW, Atas nama Perusahaan mengapresiasi jajaran Kapolda Metro Jaya atas dedikasinya kepada negara, khususnya dalam beberapa tahun terakhir ini dalam mengatasi pandemi covid 19, dan hari ini kami melakukan bantuan 5.000 paket sembako melalui Kapolda Metro Jaya, dan diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Sembako mungkin banyak, namun semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tidak beroperasi ke depan, dan secara pribadi kita bersyukur dimana Pemerintah sudah melakukan langkah yang terbaik untuk menangani covid -19, untuk itu marilah kita saling mengingatkan untuk tetap mematuhi Protkes, papar M Mirza Denovan. (Nrl)Dalam upaya meringankan beban masyarakat Jakarta khususnya di Jakarta Timur yang membatasi pandemi covid 19 maupun yang terkena musibah banjir, pada Selasa 23 November 2021 Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran Didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan serta Komisaris KLT Official, Mohamad Mirza Denovan dan Direksi KLT NEW, bertempat di halaman Polsek Metro Ciracas, secara resmi melepas 10 Armada Truk yang mengangkut 5.000 paket sembako bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran bersyukur, dimana saat kondisi seperti ini masih ada Dermawan yang masih memiliki kepedulian sesama, Kapolda juga menegaskan bahwa Pandemi Covid -19 belum berakhir, untuk kegiatan seperti ini diharapkan dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan maupun Dermawan lain.

Atas nama Kepolisian RI, mengucapkan terima kasih kepada KLT Official/KLT NEW atas kepedulian dengan membagikan 5000 paket sembako kepada masyarakat Jakarta, mudah-mudahan ini bukan yang terakhir, tetapi akan ada lagi bantuan yang dapat dibagikan kepada masyarakat masyarakat sederhana Covid 19, serta warga korban bencana. Semua ini karena adanya, Rasa cinta dan kasih sayang di antara kita yang mampu meringankan beban yang kurang mampu, inilah wujud daripada ciri khas bangsa Indonesia yang selalu gotong-royong yang telah menjadi landasan dasar bangsa kita, tegas Kapolda.

Hal yang sama juga Mohamad Mirza Denovan dan Direksi KLT NEW, Atas nama Perusahaan mengapresiasi jajaran Kapolda Metro Jaya atas dedikasinya kepada negara, khususnya dalam beberapa tahun terakhir ini dalam mengatasi pandemi covid 19, dan hari ini kami melakukan bantuan 5.000 paket sembako melalui Kapolda Metro Jaya, dan diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Sembako mungkin banyak, namun semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tidak beroperasi ke depan, dan secara pribadi kita bersyukur dimana Pemerintah sudah melakukan langkah yang terbaik untuk menangani covid -19, untuk itu marilah kita saling mengingatkan untuk tetap mematuhi Protkes, papar M Mirza Denovan. (Nrl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized