Connect with us

Uncategorized

Kasdam Jaya Melepas Keberangkatan Baksos Komunitas Otomotif Bersama Kodam Jaya

Kasdam Jaya Melepas Keberangkatan Baksos Komunitas Otomotif Bersama Kodam Jaya Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur. Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P., melepas keberangkatan Baksos Komunitas Otomotif bersama Kodam Jaya Tempat di Halaman A. Yani, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021). Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji. MA.,yang di wakili oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P, melepas keberangkatan Rombongan Baksos Komunitas Otomotif bersama Kodam Jaya menuju Babelan Bekasi dengan titik Start dari Makodam Jaya. Kodam Jaya dengan sahabat dari ngegas komuniti melaksanakan kegiatan di daerah Babelan bekasi untuk melaksanakan bakti sosial dan pembagian sembako serta melaksanakan kolaborasi yang sangat bagus dimana kegiatan Kodam Jaya ini juga di dukung oleh teman teman komunitas. Diharapkan ini suatu contoh yang bisa di laksanakan kedepan yang banyak bernilai positif yang bisa di laksanakan oleh komunitas, rencana hari ini vaksinasi sekitar 300 orang yang sudah di siapkan untuk vaksinasi tahap ke 2 baik Nakes maupun masyarakat dengan harapkan seluruh masyarakat agar mengikuti aturan prokes covid-19, ungkap Kasdam Jaya,. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, memberikan keterangan persnya.”bahwa kehadiran Kasdam Jaya dalam rangka melepas keberangkatan rombongan yang akan melaksanakan Baksos komunitas otomotif bersama Kodam Jaya di daerah Babelan Bekasi dengan tetap menjalankan prokes covid-19,”ungkap Kapendam Jaya, Hadir dalam melepas keberangkatan rombongan Baksos komunitas otomotif bersama Kodam Jaya, Kasdam Jaya di dampingi oleh Asops Kasdam Jaya dan Asrendam Jaya. (Sumber Pendam Jaya)Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur. Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P., melepas keberangkatan Baksos Komunitas Otomotif bersama Kodam Jaya Tempat di Halaman A. Yani, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji. MA.,yang di wakili oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P, melepas keberangkatan Rombongan Baksos Komunitas Otomotif bersama Kodam Jaya menuju Babelan Bekasi dengan titik Start dari Makodam Jaya.

Kodam Jaya dengan sahabat dari ngegas komuniti melaksanakan kegiatan di daerah Babelan bekasi untuk melaksanakan bakti sosial dan pembagian sembako serta melaksanakan kolaborasi yang sangat bagus dimana kegiatan Kodam Jaya ini juga di dukung oleh teman teman komunitas.

Diharapkan ini suatu contoh yang bisa di laksanakan kedepan yang banyak bernilai positif yang bisa di laksanakan oleh komunitas, rencana hari ini vaksinasi sekitar 300 orang yang sudah di siapkan untuk vaksinasi tahap ke 2 baik Nakes maupun masyarakat dengan harapkan seluruh masyarakat agar mengikuti aturan prokes covid-19, ungkap Kasdam Jaya,.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, memberikan keterangan persnya.”bahwa kehadiran Kasdam Jaya dalam rangka melepas keberangkatan rombongan yang akan melaksanakan Baksos komunitas otomotif bersama Kodam Jaya di daerah Babelan Bekasi dengan tetap menjalankan prokes covid-19,”ungkap Kapendam Jaya,

Hadir dalam melepas keberangkatan rombongan Baksos komunitas otomotif bersama Kodam Jaya, Kasdam Jaya di dampingi oleh Asops Kasdam Jaya dan Asrendam Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized