Connect with us

Uncategorized

KBRI Dili Berikan Penghargaan Kepada Satgas Yonarmed 6 Kostrad

KBRI Dili Berikan Penghargaan Kepada Satgas Yonarmed 6 Kostrad Jakarta. Berkat koordinasi, kerja sama dan pelaksanaan tugas yang baik dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad mendapatkan penghargaan berupa Sertifikat Penghargaan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Dili. Senin (15/11/2021). Kurang lebih sembilan bulan lamanya, Satuan Yonarmed 6 Kostrad menjadi Satuan Penugasan Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, dengan berbagai kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat di perbatasan dan berperan aktif dalam membantu pemerintah setempat untuk membangun daerah perbatasan RI-RDTL khususnya di Sektor Barat, mendapatkan apresiasi tinggi dari perwakilan KBRI Dili di Distrik Oecusse. Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Penghubung Indonesia di Distrik Oecusse Ny. Marya Onny Silaban, S.I.P., M.I.R. kepada Komandan Kipur II Lettu Arm Kurnia Ostra S.Tr.Han. Dengan diterimanya sertifikat penghargaan dari KBRI Dili menambah daftar koleksi penghargaan yang diterima Satgas Yonarmed 6 Kostrad selama menjalankan tugasnya di perbatasan RI-RDTL. Sementara itu Dansatgas Yonarmed 6 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. yang berada di Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat tidak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah serta masyarakat perbatasan RI-RDTL yang telah menerima keberadaan Satgas Yonarmed 6 Kostrad dan begitu mengapresiasi kehadiran Satgas Yonarmed 6 Kostrad. “Tidak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah maupun masyarakat yang telah memberikan apresiasinya kepada kami, khususnya kepada perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia Dili di Distrik Oecusse yang telah memberikan kami penghargaan ini, suatu kehormatan dan akan menjadi kebanggaan bagi kami Satgas Yonarmed 6 Kostrad”, ucap Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Dengan diterimanya penghargaan dari KBRI tersebut diharapkan dengan berakhirnya penugasan Yonarmed 6 Kostrad di perbatasan RI-RDTL Sektor Barat tidak memutus tali silaturahmi antara Yonarmed 6 Kostrad dengan KBRI Dili. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-93/XI/2021/Pen

KBRI Dili Berikan Penghargaan Kepada Satgas Yonarmed 6 Kostrad

Jakarta. Berkat koordinasi, kerja sama dan pelaksanaan tugas yang baik dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad mendapatkan penghargaan berupa Sertifikat Penghargaan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Dili. Senin (15/11/2021).

Kurang lebih sembilan bulan lamanya, Satuan Yonarmed 6 Kostrad menjadi Satuan Penugasan Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, dengan berbagai kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat di perbatasan dan berperan aktif dalam membantu pemerintah setempat untuk membangun daerah perbatasan RI-RDTL khususnya di Sektor Barat, mendapatkan apresiasi tinggi dari perwakilan KBRI Dili di Distrik Oecusse.

Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Penghubung Indonesia di Distrik Oecusse Ny. Marya Onny Silaban, S.I.P., M.I.R. kepada Komandan Kipur II Lettu Arm Kurnia Ostra S.Tr.Han. Dengan diterimanya sertifikat penghargaan dari KBRI Dili menambah daftar koleksi penghargaan yang diterima Satgas Yonarmed 6 Kostrad selama menjalankan tugasnya di perbatasan RI-RDTL.

Sementara itu Dansatgas Yonarmed 6 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. yang berada di Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat tidak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah serta masyarakat perbatasan RI-RDTL yang telah menerima keberadaan Satgas Yonarmed 6 Kostrad dan begitu mengapresiasi kehadiran Satgas Yonarmed 6 Kostrad.

“Tidak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah maupun masyarakat yang telah memberikan apresiasinya kepada kami, khususnya kepada perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia Dili di Distrik Oecusse yang telah memberikan kami penghargaan ini, suatu kehormatan dan akan menjadi kebanggaan bagi kami Satgas Yonarmed 6 Kostrad”, ucap Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.

Dengan diterimanya penghargaan dari KBRI tersebut diharapkan dengan berakhirnya penugasan Yonarmed 6 Kostrad di perbatasan RI-RDTL Sektor Barat tidak memutus tali silaturahmi antara Yonarmed 6 Kostrad dengan KBRI Dili. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized