Connect with us

Uncategorized

Kejar Target, Lanal Ketapang Kerahkan Nakes TNI AL Laksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Ketapang

*Kejar Target, Lanal Ketapang Kerahkan Nakes TNI AL Laksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Ketapang* Ketapang, 19 November 2021,– Pencapaian vaknisasi Covid-19 di Kabupaten Ketapang sampai dengan saat ini masih jauh dari target untuk mengejar ketertinggalan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Ketapang menargetkan sendiri hingga akhir tahun 2021 dapat mencakup 50 persen pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Ketapang. Menindaklanjuti hal tersebut, Lanal Ketapang terus berkerja keras melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Maritim atau umum untuk mewujudkan pencapaian prosentase target yang sudah ditentukan. Dalam mewujudkan target jangka pendek sampai dengan bulan Desember tersebut, Lanal Ketapang melalui tenaga Nakesnya selalu selalu berupaya untuk membantu dalam melaksanakan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di wilayah Kab. Ketapang. salah satu contoh, hari ini Lanal Ketapang melalui Tim Nakes nya berkolaborasi dengan Puskesmas Kendawangan melaksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat Kecamatan Kendawangan disampaikan Danlanal Ketapang. Seluruh stekholder yang tergabung dalam satgas Covid 19 pemerintah daerah Kabupaten Ketapang selalu menjadwalkan program serbuan vaksinasi sampai dengan dengan akhir tahun 2021. Hari ini sasaran target yang menerima vaksinasi adalah 420 orang dengan suntikan dosis pertama Astrazaneca dan dosis kedua Sinovac. “tutur Lettu Laut (K) dr. Miftahul Anwar selalu pejabat sementara Kepala Balai Pengobatan Lanal Ketapang. (Pen Lanal Ketapang)Ketapang, 19 November 2021,– Pencapaian vaknisasi Covid-19 di Kabupaten Ketapang sampai dengan saat ini masih jauh dari target untuk mengejar ketertinggalan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Ketapang menargetkan sendiri hingga akhir tahun 2021 dapat mencakup 50 persen pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Ketapang.

Menindaklanjuti hal tersebut, Lanal Ketapang terus berkerja keras melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Maritim atau umum untuk mewujudkan pencapaian prosentase target yang sudah ditentukan.

Dalam mewujudkan target jangka pendek sampai dengan bulan Desember tersebut, Lanal Ketapang melalui tenaga Nakesnya selalu selalu berupaya untuk membantu dalam melaksanakan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di wilayah Kab. Ketapang. salah satu contoh, hari ini Lanal Ketapang melalui Tim Nakes nya berkolaborasi dengan Puskesmas Kendawangan melaksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat Kecamatan Kendawangan disampaikan Danlanal Ketapang.

Seluruh stekholder yang tergabung dalam satgas Covid 19 pemerintah daerah Kabupaten Ketapang selalu menjadwalkan program serbuan vaksinasi sampai dengan dengan akhir tahun 2021. Hari ini sasaran target yang menerima vaksinasi adalah 420 orang dengan suntikan dosis pertama Astrazaneca dan dosis kedua Sinovac. “tutur Lettu Laut (K) dr. Miftahul Anwar selalu pejabat sementara Kepala Balai Pengobatan Lanal Ketapang.

(Pen Lanal Ketapang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized