Connect with us

DKI Jakarta

Kolaborasi Koramil 03/Psr Rebo/Ciracas dan Puskesmas Gelar Vaksinasi Covid-19 Malam Hari

Kodam Jaya, Jakarta timur – Kolaborasi Koramil 03 Psr Rebo/ Ciracas dengan Puskesmas Kelurahan Ciracas Gelar Vaksinasi malam hari pada pukul 16.00 – 21.00 WIB bertempat di kantor sekretariat RW.01 Jln. Masjid Fathurrohman Kelurahan Ciracas Kecamatan Ciracas, Jum’at (29/10/21).
Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 yang dilakukan pada malam hari ini guna mempermudah warga yang mempunyai kesibukan pada siang hari dan tidak sempat vaksin, bisa datang ke lokasi tempat vaksin untuk menerima suntik vaksin.

Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini yang dilaksanakan di Kantor sekretariat RW.01 pada malam hari ini sengaja digagas oleh Kodim 0505/JT setelah melalui beberapa faktor kendala kesibukan warga bekerja dari pagi hingga sore hari dan juga kita memperhatikan kebutuhan warga yang tidak dapat melakukan vaksin siang hari karena bekerja, dapat mengikuti kegiatan vaksin pada malam hari.

Kolaborasi Koramil bersama Puskesmas Kelurahan Ciracas diantaranya, Tenaga Kesehatan Kesdam Jaya dan Puskesmas setiap harinya mencapai target vaksin maksimal.

Danramil 03/Psr Rebo Ciracas Mayor Kav Luki Dibyanto mengapresiasi kerjasama yang baik tiga pilar Muspika Ciracas dalam mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi.

Ditambahkan Danramil, vaksinasi yang dilakukan pada malam hari ini sebagai upaya percepatan pemulihan kesehatan masyarakat,Vaksin yang digelar pada malam hari ini mendapat sambutan baik dari para warga pekerja. Seperti yang dikatakan Wahyudin pada pelaksanaan vaksin malam hari.

Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 01/ Jatinegara sampai dengan Koramil 08/Duren sawit, pihaknya akan terus menggelar vaksinasi di lokasi permukiman dan dilokasi tempat terdekat dengan warga masyarakat sebagai upaya jemput bola guna pencapaian target maksimal yaitu semua warga tervaksin,” tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta