Connect with us

Uncategorized

KOMANDAN LANAL BANDUNG HADIRI ACARA LAUNCHING KENDARAAN OPERASIONAL UNIT TINDAK PIDANA RINGAN DAN UNIT PENYULUHAN SATPOL PP KOTA BANDUNG

*KOMANDAN LANAL BANDUNG HADIRI ACARA LAUNCHING KENDARAAN OPERASIONAL UNIT TINDAK PIDANA RINGAN DAN UNIT PENYULUHAN SATPOL PP KOTA BANDUNG* Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., menghadiri undangan dalam rangka Peresmian dan Launching Kendaraan Operasional Unit Tindak Pidana Ringan dan Mobil Unit Penyuluhan Satpol PP Kota Bandung yang diresmikan oleh wali Kota Bandung bertempat di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalem Kaum No. 56 Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (12/11/2021). Adapun kendaraan tersebut nantinya akan dioperasionalkan guna membantu Satpol PP Kota Bandung dalam proses penegakan Perda dan upaya membina serta menegakkan ketertiban masyarakat diwilayah Kota Bandung. Tujuan utama yang akan dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dalam penggunaan Mobil ini nantinya, lebih diprioritaskan dalam hal penyuluhan dan sosialisasi tentang penerapan Perda di lingkungan masyarakat Kota Bandung agar ketertiban serta keamanan di lingkungan dapat tercapai dan terealisasi dengan baik dan menyeluruh. Walikota Bandung juga berpesan dalam amanatnya dalam menegakkan perda kepada masyarakat agar senantiasa lebih Humanis dan bijaksana dalam bertindak serta bersikap karena sejatinya kita adalah pengayom dan pelindung, memberikan rasa aman dan tentram pada masyarakat dengan memberi contoh dan edukasi dalam tegaknya Perda tersebut. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengguntingan pita oleh Walikota Bandung dilaksanakan secara simbolis untuk menandakan mulai beroperasinya kendaraan Unit Pidana Ringan dan Unit Penyuluhan didampingi Kopimda Kota Bandung serta disaksikan oleh para undangan lainnya. (Pen Lanal Bandung)Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., menghadiri undangan dalam rangka Peresmian dan Launching Kendaraan Operasional Unit Tindak Pidana Ringan dan Mobil Unit Penyuluhan Satpol PP Kota Bandung yang diresmikan oleh wali Kota Bandung bertempat di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalem Kaum No. 56 Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (12/11/2021).

Adapun kendaraan tersebut nantinya akan dioperasionalkan guna membantu Satpol PP Kota Bandung dalam proses penegakan Perda dan upaya membina serta menegakkan ketertiban masyarakat diwilayah Kota Bandung.

Tujuan utama yang akan dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dalam penggunaan Mobil ini nantinya, lebih diprioritaskan dalam hal penyuluhan dan sosialisasi tentang penerapan Perda di lingkungan masyarakat Kota Bandung agar ketertiban serta keamanan di lingkungan dapat tercapai dan terealisasi dengan baik dan menyeluruh.

Walikota Bandung juga berpesan dalam amanatnya dalam menegakkan perda kepada masyarakat agar senantiasa lebih Humanis dan bijaksana dalam bertindak serta bersikap karena sejatinya kita adalah pengayom dan pelindung, memberikan rasa aman dan tentram pada masyarakat dengan memberi contoh dan edukasi dalam tegaknya Perda tersebut.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengguntingan pita oleh Walikota Bandung dilaksanakan secara simbolis untuk menandakan mulai beroperasinya kendaraan Unit Pidana Ringan dan Unit Penyuluhan didampingi Kopimda Kota Bandung serta disaksikan oleh para undangan lainnya.

(Pen Lanal Bandung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized