Connect with us

Nasional

KOMANDAN SESKOAL OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PRAJURIT & PNS SESKOAL

Seskoal, 09 Agustus 2022.

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., melaksanakan olahraga bersama Anggota Tetap (Antap) Seskoal Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal di lapangan Apel Laut Jawa Markas Komando (Mako) Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Selasa (09/09).

Komandan Seskoal mengatakan bahwa pagi ini untuk pertama kali beliau pada jam olah raga yang sudah ditetapkan yaitu selasa dan Jumat bisa memberikan arahan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Seskoal untuk selalu memiliki rasa syukur, salah satunya nikmat sehat dengan cara menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin. Acara olahraga bersama ini diawali dengan doa, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, dilanjutkan jalan santai dan lari santai bersama di lingkungan Seskoal.

Komandan Seskoal berharap, kepada seluruh Prajurit dan PNS Seskoal dapat rutin melaksanakan kebersihan dan kerapihan secara bersama-sama. Menurut Komandan Seskoal, segala tindak tanduk dari penampilan kita di lingkungan Seskoal akan menjadi contoh bagi para Perwira Siswa Indonesia dan Para Perwira Siswa Mancanegara. “Adapun sekiranya lingkungan Seskoal itu sudah bersih dan rapi maka ketika ada kunjungan dan pengecekan dari Pimpinan, kita sudah siap”, kata Komandan Seskoal kepada peserta olah raga pagi di Seskoal.

Ditambahkan, agar seluruh Prajurit dan PNS Seskoal selalu senang selama dinas di Seskoal. “Utamanya budayakanlah tertib, bersih dan selalu bahagia di lingkungan Seskoal”, ungkap Komandan Seskoal mengingatkan. Kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5 M, yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker, Menjaga jarak 1 meter, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga ini Wadan Seskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksma TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.( Han), Kepala Kordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksma TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA., Pejabat Utama Seskoal, Kadep dan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Seskoal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional