Connect with us

Uncategorized

KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN BANK MANDIRI DAN FUN SHOOTING BERSAMA

KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN BANK MANDIRI DAN FUN SHOOTING BERSAMA Seskoal, 16 Nopember 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan pejabat Senior Vice President Bank Mandiri Bapak Teddy Danas dalam rangka pengenalan dan ketentuan menembak Pistol Eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Wiratama Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (16/11). Dalam sambutannya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan pelaksanaan latihan menembak di lapangan tembak Seskoal ini untuk menjaga kerjasama yang baik dan menjalin komunikasi yang baik antara TNI AL dengan pihak Bank Mandiri, pada kesempatan yang baik ini dari pihak Bank Mandiri sendiri hadir dari kantor Pusat dan kantor Cabang Bank Mandiri. Sebelum melaksanakan latihan menembak di lapangan Tembak Laut Wiratama ada beberapa hal yang harus ketahui bagi para pemula yang belum mahir menembak sebagai langkah pertama terlebih dahulu harus beradaptasi dengan bunyi ledakkan. Banyak para pemula yang masih sering kaget ketika mendengar letupan senjata. Hal tersebut akan mengganggu konsentrasi dalam membidik sasaran tembak dengan baik. Hadir pada kegiatan latihan menembak tersebut Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA, Pejabat Utama (PJU) Seskoal, dari pihak Bank Mandiri Ibu Etik Angkasawari, Bapak Budi Rohman Firdaus dan Ibu S. Dwi Handayani. Kegiatan Berlangsung dengan tertib dan lancar dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.Seskoal, 16 Nopember 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan pejabat Senior Vice President Bank Mandiri Bapak Teddy Danas dalam rangka pengenalan dan ketentuan menembak Pistol Eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Wiratama Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Dalam sambutannya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan pelaksanaan latihan menembak di lapangan tembak Seskoal ini untuk menjaga kerjasama yang baik dan menjalin komunikasi yang baik antara TNI AL dengan pihak Bank Mandiri, pada kesempatan yang baik ini dari pihak Bank Mandiri sendiri hadir dari kantor Pusat dan kantor Cabang Bank Mandiri.

Sebelum melaksanakan latihan menembak di lapangan Tembak Laut Wiratama ada beberapa hal yang harus ketahui bagi para pemula yang belum mahir menembak sebagai langkah pertama terlebih dahulu harus beradaptasi dengan bunyi ledakkan. Banyak para pemula yang masih sering kaget ketika mendengar letupan senjata. Hal tersebut akan mengganggu konsentrasi dalam membidik sasaran tembak dengan baik.

Hadir pada kegiatan latihan menembak tersebut Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA, Pejabat Utama (PJU) Seskoal, dari pihak Bank Mandiri Ibu Etik Angkasawari, Bapak Budi Rohman Firdaus dan Ibu S. Dwi Handayani. Kegiatan Berlangsung dengan tertib dan lancar dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized