Connect with us

Uncategorized

Kunjungan Wakil Walikota Malang ke Lokasi Karya Bakti Pembukaan Akses Jalan Oleh Yonbekang 2 Kostrad dan Warga Kedung Kandang

Kunjungan Wakil Walikota Malang ke Lokasi Karya Bakti Pembukaan Akses Jalan Oleh Yonbekang 2 Kostrad dan Warga Kedung Kandang Jakarta. Yonbekang 2 Kostrad melanjutkan kembali karya bakti untuk membantu warga membuka akses jalan masuk dan sarana umum di Jl. KH. Muhammad Rowi Selatan RT. 05 RW. 05 Kelurahan Kedung Kandang. Malang, Minggu (14/11/2021). Karya bakti yang dilaksanakan oleh Yonbekang 2 Kostrad merupakan kegiatan lanjutan untuk membantu warga untuk membuka akses jalan dan sarana umum di daerah Kedung Kandang, Kota Malang serta rangkaian kegiatan hari ulang tahun Yonbekang 2 Kostrad yang jatuh pada tanggal 26 November mendatang. Kegiatan kali ini mendapat tanggapan dari Wakil Walikota Malang yang datang langsung meninjau ke lokasi. Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat sampai di lokasi disambut oleh warga dan Koordinator Karbak Yonbekang 2 Kostrad Lettu Cba Ali Makrus, S.H. Saat melihat para personel Yonbekang 2 Kostrad yang tengah sibuk bekerja, beliau mengaku salut dan langsung memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada para prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang ada di lokasi. Beliau menyampaikan bahwa akan segera membantu dengan memberi dukungan alat berat untuk mempercepat pengerjaan. “Ini kalau tidak dengan alat berat akan lama, akan segera kami bantu datangkan alat berat biar cepat”, ujar Wakil Walikota Malang periode 2018-2023 ini. Sementara itu di tempat terpisah, Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P mengaku senang atas kehadiran Wakil Walikota Malang ke lokasi tempat karya bakti tersebut. “Karya bakti ini merupakan lanjutan dari karya bakti sebelumnya di tempat yang sama, saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Malang yang ikut memperhatikan apa yang sudah kita laksanakan selama ini bersama warga.” Pungkas Danyon asli Aremania ini. Kegiatan ditutup dengan makan bersama warga, bapak Wakil Walikota Malang beserta rombongan dan juga para personel Yonbekang 2 Kostrad. Suasana yang hangat dan penuh kebersamaan ini menunjukan kemanunggalan TNI – Rakyat terbangun dengan baik serta peran aktif TNI dalam membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya tercipta dengan baik. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-87/XI/2021/Pen

Kunjungan Wakil Walikota Malang ke Lokasi Karya Bakti Pembukaan Akses Jalan Oleh Yonbekang 2 Kostrad dan Warga Kedung Kandang

Jakarta. Yonbekang 2 Kostrad melanjutkan kembali karya bakti untuk membantu warga membuka akses jalan masuk dan sarana umum di Jl. KH. Muhammad Rowi Selatan RT. 05 RW. 05 Kelurahan Kedung Kandang. Malang, Minggu (14/11/2021).

Karya bakti yang dilaksanakan oleh Yonbekang 2 Kostrad merupakan kegiatan lanjutan untuk membantu warga untuk membuka akses jalan dan sarana umum di daerah Kedung Kandang, Kota Malang serta rangkaian kegiatan hari ulang tahun Yonbekang 2 Kostrad yang jatuh pada tanggal 26 November mendatang. Kegiatan kali ini mendapat tanggapan dari Wakil Walikota Malang yang datang langsung meninjau ke lokasi.

Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat sampai di lokasi disambut oleh warga dan Koordinator Karbak Yonbekang 2 Kostrad Lettu Cba Ali Makrus, S.H. Saat melihat para personel Yonbekang 2 Kostrad yang tengah sibuk bekerja, beliau mengaku salut dan langsung memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada para prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang ada di lokasi.

Beliau menyampaikan bahwa akan segera membantu dengan memberi dukungan alat berat untuk mempercepat pengerjaan. “Ini kalau tidak dengan alat berat akan lama, akan segera kami bantu datangkan alat berat biar cepat”, ujar Wakil Walikota Malang periode 2018-2023 ini.

Sementara itu di tempat terpisah, Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P mengaku senang atas kehadiran Wakil Walikota Malang ke lokasi tempat karya bakti tersebut.

“Karya bakti ini merupakan lanjutan dari karya bakti sebelumnya di tempat yang sama, saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Malang yang ikut memperhatikan apa yang sudah kita laksanakan selama ini bersama warga.” Pungkas Danyon asli Aremania ini.

Kegiatan ditutup dengan makan bersama warga, bapak Wakil Walikota Malang beserta rombongan dan juga para personel Yonbekang 2 Kostrad. Suasana yang hangat dan penuh kebersamaan ini menunjukan kemanunggalan TNI – Rakyat terbangun dengan baik serta peran aktif TNI dalam membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya tercipta dengan baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized