Connect with us

Uncategorized

LANAL BABEL PERINGATI HUT ARMADA KE-76 DENGAN GELAR SERVAK COVID-19 KEPADA MASYARAKAT UMUM

LANAL BABEL PERINGATI HUT ARMADA KE-76 DENGAN GELAR SERVAK COVID-19 KEPADA MASYARAKAT UMUM Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu, Koramil Belinyu, Kantor Desa Lubuk Lesung kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat umum di Kantor Desa Lubuk Lesung dan SMA YPN Belinyu Kab.Bangka, Rabu(24/11/2021). Kegiatan serbuan vaksin kali ini adalah dalam rangka memperingati Hari Armada ke-76 dengan menyasar masyarakat umum yang berada di Belinyu dengan perolehan hasil tervaksin sebanyak 176 orang dosis pertama 67 orang Pfizer, Dosis lanjutan 109 orang menggunakan Pfizer dan Sinovac. Melibatkan 20 tenaga kesehatan dipimpin oleh Ka Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 6 orang vaksinator dan 13 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu. Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan Ditengah situasi Covid-19 yang semakin membaik, serbuan vaksinasi terus dilaksanakan secara kontinyu walaupun perolehan target saat ini mulai menurun terhadap masyarakat masyarakat maritim oleh Lanal Babel. Kegiatan tersebut diselenggarakan merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Menyampaikan,” Mengatakan,” Kegiatan ini merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah hingga sampai kepada TNI dan Polri, khususnya untuk masyarakat maritim yang belum mendapatkan vavaksin. Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Maritim dan Keluarga Besar TNI untuk melaksanakan suntik vaksin Covid-19, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk,”pungkasnya.Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu, Koramil Belinyu, Kantor Desa Lubuk Lesung kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat umum di Kantor Desa Lubuk Lesung dan SMA YPN Belinyu Kab.Bangka, Rabu(24/11/2021).

Kegiatan serbuan vaksin kali ini adalah dalam rangka memperingati Hari Armada ke-76 dengan menyasar masyarakat umum yang berada di Belinyu dengan perolehan hasil tervaksin sebanyak 176 orang dosis pertama 67 orang Pfizer, Dosis lanjutan 109 orang menggunakan Pfizer dan Sinovac. Melibatkan 20 tenaga kesehatan dipimpin oleh Ka Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 6 orang vaksinator dan 13 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan Ditengah situasi Covid-19 yang semakin membaik, serbuan vaksinasi terus dilaksanakan secara kontinyu walaupun perolehan target saat ini mulai menurun terhadap masyarakat masyarakat maritim oleh Lanal Babel. Kegiatan tersebut diselenggarakan merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Menyampaikan,” Mengatakan,” Kegiatan ini merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah hingga sampai kepada TNI dan Polri, khususnya untuk masyarakat maritim yang belum mendapatkan vavaksin. Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Maritim dan Keluarga Besar TNI untuk melaksanakan suntik vaksin Covid-19, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk,”pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized