Connect with us

Uncategorized

Lanal Cirebon dan Pemda Bersinergi Gelar vaksin Covid-19

Lanal Cirebon dan Pemda Bersinergi Gelar vaksin Covid-19 Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Cirebon bekerjasama dengan Pemerintah Daerah menggelar serbuan vaksin nasional kepada masyarakat Maritim kota Cirebon yang berlokasi di Kel. Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu(13/11/2021). Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), para Nakes Balai Kesehatan (BK) Lanal Cirebon melayani masyarakat penuh dengan humanis dan secara profesional menyuntikkan vaksin Covid-19 dosis 1 dengan vaksin Sinovac kepada 31 orang yang sama sekali belum pernah vaksin. Sinergi yang dilakukan dengan berbagai pihak membuat percepatan Vaksinasi covid-19 di kota Cirebon terus meningkat hingga kurang lebih 80 persen. Selain melayani melalui gerai yg sudah tersedia, Lanal Cirebon juga melakukan vaksin jemput bola dengan mendatangi rumah warga yang tidak bisa keluar rumah,khususnya orang tua. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P, CHRMP. Mengatakan,” Jajaran Lantamal III melaksanakan vaksinasi tidak hanya menunggu saja di satu lokasi, namun kadang juga dilakukan Pola jemput bola dilokasi yang susah dijangkau dengan kendaraan seperti di pedalaman, pengunungan dan para nelayan yang waktunya hanya sebentar didarat,” ucap FarouqDispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Cirebon bekerjasama dengan Pemerintah Daerah menggelar serbuan vaksin nasional kepada masyarakat Maritim kota Cirebon yang berlokasi di Kel. Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu(13/11/2021).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), para Nakes Balai Kesehatan (BK) Lanal Cirebon melayani masyarakat penuh dengan humanis dan secara profesional menyuntikkan vaksin Covid-19 dosis 1 dengan vaksin Sinovac kepada 31 orang yang sama sekali belum pernah vaksin.

Sinergi yang dilakukan dengan berbagai pihak membuat percepatan Vaksinasi covid-19 di kota Cirebon terus meningkat hingga kurang lebih 80 persen.

Selain melayani melalui gerai yg sudah tersedia, Lanal Cirebon juga melakukan vaksin jemput bola dengan mendatangi rumah warga yang tidak bisa keluar rumah,khususnya orang tua.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P, CHRMP. Mengatakan,” Jajaran Lantamal III melaksanakan vaksinasi tidak hanya menunggu saja di satu lokasi, namun kadang juga dilakukan Pola jemput bola dilokasi yang susah dijangkau dengan kendaraan seperti di pedalaman, pengunungan dan para nelayan yang waktunya hanya sebentar didarat,” ucap Farouq

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized