Connect with us

Uncategorized

Lanal Ketapang Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 dan Berbagai Rangkaian Kegiatan Dalam Peringati Hari Armada Ke-76 Tahun 2021

*Lanal Ketapang Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 dan Berbagai Rangkaian Kegiatan Dalam Peringati Hari Armada Ke-76 Tahun 2021* Ketapang,- Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Ke-76 Tahun 2021, Lanal Ketapang kembali menggelar serbuan vaksinasi serentak kepada masyarakat Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Sabtu (4/12/2021). Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini menyasar 250 orang penerima vaksinasi dengan menghabiskan 34 vial, bertempat di Puskesmas Kendawangan berkerjasama dengan Tim Nakes dari Puskesmas Kendawangan. Komandan Pangkalan Angkatan Laut Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B.A., M.Tr.Hanla., mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi kali ini memang kita selenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Armada RI Ke-76 Tahun 2021. Tidak hanya memperingati Hari Armada, pemberian vaksinasi yang kita laksanakan saat ini adalah sebagai wujud nyata perbantuan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang untuk menekan penularan serta memutus rantai penyebaran Covid 19”. ujarnya disela pemantauan pelaksanaan kegiatan. “Tidak hanya itu, tujuan dari salah satu penyelenggaraan pemberian vaksinasi kepada masyarakat maritim maupun umum yang ada di Kabupaten Ketapang adalah sebagai program percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 yang sudah ditargetkan pemerintah daerah sampai dengan penutup tahun 2021,” tuturnya. Disisi lain juga Lanal Ketapang telah melaksanakan acara ziarah ke makam pahlawan serta berbagai rangkaian acara dalam memperingati Hari Armada RI Tahun 2021 diantaranya lomba olahraga voly, tenis meja, serta perlombaan keterampilan matra laut salah satunya lomba pluit. Tidak hanya itu, Lanal Ketapang juga akan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan acara dan perlombaan dalam memeriahkan Hari Armada RI Ke-76 yang akan diperingati tepat pada tanggal 5 Desember 2021. (Pen Lanal Ketapang)Ketapang,- Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Ke-76 Tahun 2021, Lanal Ketapang kembali menggelar serbuan vaksinasi serentak kepada masyarakat Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini menyasar 250 orang penerima vaksinasi dengan menghabiskan 34 vial, bertempat di Puskesmas Kendawangan berkerjasama dengan Tim Nakes dari Puskesmas Kendawangan.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B.A., M.Tr.Hanla., mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi kali ini memang kita selenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Armada RI Ke-76 Tahun 2021. Tidak hanya memperingati Hari Armada, pemberian vaksinasi yang kita laksanakan saat ini adalah sebagai wujud nyata perbantuan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang untuk menekan penularan serta memutus rantai penyebaran Covid 19”. ujarnya disela pemantauan pelaksanaan kegiatan.

“Tidak hanya itu, tujuan dari salah satu penyelenggaraan pemberian vaksinasi kepada masyarakat maritim maupun umum yang ada di Kabupaten Ketapang adalah sebagai program percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 yang sudah ditargetkan pemerintah daerah sampai dengan penutup tahun 2021,” tuturnya.

Disisi lain juga Lanal Ketapang telah melaksanakan acara ziarah ke makam pahlawan serta berbagai rangkaian acara dalam memperingati Hari Armada RI Tahun 2021 diantaranya lomba olahraga voly, tenis meja, serta perlombaan keterampilan matra laut salah satunya lomba pluit. Tidak hanya itu, Lanal Ketapang juga akan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan acara dan perlombaan dalam memeriahkan Hari Armada RI Ke-76 yang akan diperingati tepat pada tanggal 5 Desember 2021.

(Pen Lanal Ketapang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized