Connect with us

Uncategorized

LANAL PALEMBANG TERUS TARGETKAN VAKSIN COVID-19 CEPAT TUNTAS DIAKHIR TAHUN

LANAL PALEMBANG TERUS TARGETKAN VAKSIN COVID-19 CEPAT TUNTAS DIAKHIR TAHUN Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang terus kejar target perolehan vaksin covid-19 di wilayah kerja Lanal Palembang kepada masyarakat maritime, umum dan Keluarga Besar TNI (KBT) di Balai Kesehatan Lanal Palembang ,Rabu (17/11/2021). Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mayarakat maritim di wilayah kerja Lanal Palembang dan sekitarnya ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19 di Propinsi Sumatera Selatan. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan ini merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah hingga sampai kepada TNI dan Polri, khususnya untuk masyarakat maritim yang belum mendapatkan vavaksin. Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Maritim dan Keluarga Besar TNI untuk melaksanakan suntik vaksin Covid-19, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk,”pungkasnya. Serbuan vaksin ini akan terus dilakukan hingga target terpenuhi. Dengan perolehan hari ini dengan target 50 orang yang disiapkan dengan vaksin sinovac baik dosis 1 maupun dosis2.Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang terus kejar target perolehan vaksin covid-19 di wilayah kerja Lanal Palembang kepada masyarakat maritime, umum dan Keluarga Besar TNI (KBT) di Balai Kesehatan Lanal Palembang ,Rabu (17/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mayarakat maritim di wilayah kerja Lanal Palembang dan sekitarnya ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19 di Propinsi Sumatera Selatan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan ini merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah hingga sampai kepada TNI dan Polri, khususnya untuk masyarakat maritim yang belum mendapatkan vavaksin. Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Maritim dan Keluarga Besar TNI untuk melaksanakan suntik vaksin Covid-19, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk,”pungkasnya.

Serbuan vaksin ini akan terus dilakukan hingga target terpenuhi. Dengan perolehan hari ini dengan target 50 orang yang disiapkan dengan vaksin sinovac baik dosis 1 maupun dosis2.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized