Connect with us

Uncategorized

Lanjutkan Operasi PPKM terus Dilanjutkan, Kodim 0507/Bekasi Sebar Personil di Tempat Rawan Keramaian

Lanjutkan Operasi PPKM terus Dilanjutkan, Kodim 0507/Bekasi Sebar Personil di Tempat Rawan Keramaian Koam Jaya, Kota Bekasi – Level PPKM untuk wilayah Kota Bekasi memang sudah turun menjadi level dua, namun demikian Kodim 0507/Bekasi terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal tersebut guna memantau serta monitoring kedisiplinan warga saat beraktifitas di luar rumah. Menurut Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi menyampaikan kepada media Pendim bahwa kegiatan PPKM tersebut di lakukan secara menyebar sesuai dengan perintah Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., melalui para Danramil di jajarannya untuk mengatur anggota Babinsa melakukan operasi PPKM di level dua saat ini, guna mengingatkan warga masyarakat agar selalu disiplin prokes dan tidak lalai menjalankan 4M, menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P. mengatakan, “Kita terus lakukan operasi PPKM di level dua saat ini, untuk melakukan pemantauan serta monitoring kedisiplinan warga dalam melaksanakan prokes saat beraktifitas di luar rumah,”ucap Dandim. “Hal terkecil yang harus dilakukan oleh warga seperti wajib menggunakan masker saat di luar rumah, seperti yang ditekankan oleh Panglima TNI, “memakai masker itu harga mati, tidak memakai masker itu bisa mati”, ujar Dandim “Semoga dengan rutinnya personil kami melakukan operasi PPKM bisa terus menekan penyebaran covid-19 serta bisa terus meningkatkan disiplin warga dalam menjalankan prokes di setiap aktifitasnya”,harap Dandim. Adapun kegiatan pelaksanaan operasi PPKM level dua yang dilakukan oleh personil Kodim 0507/Bekasi saat ini diantaranya, di Pasar Kranji, Stasiun Kranji, Pasar Atrium Pondok Gede, Pasar Baru Bekasi, Stasiun Bekasi Kota, Terminal Bus Bekasi Kota, Pasar Bantargebang dan Pasar Mustikasari. Senin (22/11/2021). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).Koam Jaya, Kota Bekasi – Level PPKM untuk wilayah Kota Bekasi memang sudah turun menjadi level dua, namun demikian Kodim 0507/Bekasi terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal tersebut guna memantau serta monitoring kedisiplinan warga saat beraktifitas di luar rumah.

Menurut Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi menyampaikan kepada media Pendim bahwa kegiatan PPKM tersebut di lakukan secara menyebar sesuai dengan perintah Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., melalui para Danramil di jajarannya untuk mengatur anggota Babinsa melakukan operasi PPKM di level dua saat ini, guna mengingatkan warga masyarakat agar selalu disiplin prokes dan tidak lalai menjalankan 4M, menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P. mengatakan, “Kita terus lakukan operasi PPKM di level dua saat ini, untuk melakukan pemantauan serta monitoring kedisiplinan warga dalam melaksanakan prokes saat beraktifitas di luar rumah,”ucap Dandim.

“Hal terkecil yang harus dilakukan oleh warga seperti wajib menggunakan masker saat di luar rumah, seperti yang ditekankan oleh Panglima TNI, “memakai masker itu harga mati, tidak memakai masker itu bisa mati”, ujar Dandim

“Semoga dengan rutinnya personil kami melakukan operasi PPKM bisa terus menekan penyebaran covid-19 serta bisa terus meningkatkan disiplin warga dalam menjalankan prokes di setiap aktifitasnya”,harap Dandim.

Adapun kegiatan pelaksanaan operasi PPKM level dua yang dilakukan oleh personil Kodim 0507/Bekasi saat ini diantaranya, di Pasar Kranji, Stasiun Kranji, Pasar Atrium Pondok Gede, Pasar Baru Bekasi, Stasiun Bekasi Kota, Terminal Bus Bekasi Kota, Pasar Bantargebang dan Pasar Mustikasari. Senin (22/11/2021). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized