Connect with us

Nasional

LPPKI UCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PRESIDEN JOKOWI.

LPPKI menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-61 untuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Hal itu disampaikan melalui DIREKTORAT PENGAWASAN TERITORIAL LPPKI JAWA BARAT Pantas siregar.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-61 kepada Presiden Republik Indonesia Jowo Widodo” ujar Pantas siregar.

Presiden RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.
Ini merupakan tahun kedelapan Jokowi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Karier politiknya bermula saat ia menjadi Wali Kota Solo mulai 28 Juli 2005 hingga 1 Oktober 2012. Dua tahun kemudian, dia ditunjuk oleh PDIP maju dalam Pilgub DKI Jakarta dan menang bersama pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Setelah itu, Jokowi maju dalam Pilpres 2014 dan terpilih sebagai presiden bersama Jusuf Kalla sebagai wakil presiden.
Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden RI setelah memenangi Pilpres 2019 lalu. Sembilan partai yang mendukungnya memenangi Pilpres 2019 yakni PDIP, Golkar, PPP, NasDem, PKB, PSI, Perindo, Hanura, dan PKPI.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-61hari ini. Apa harapan Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI)?

“Tentu saja kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur,” ujarnya
Dan yang paling penting buat LPPKI dan masyarakat konsumen Indonesia agar harga – harga kebutuhan pokok masyarakat dapat di stabilkan. Demikian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional