Connect with us

Uncategorized

NAKES LANAL BANDUNG SUNTIK 67 MASYARAKAT UMUM BANDUNG DENGAN VAKSIN COVID-19

NAKES LANAL BANDUNG SUNTIK 67 MASYARAKAT UMUM BANDUNG DENGAN VAKSIN COVID-19 Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (TNI AL) III Jakarta dan Jajarannya tidak pernah henti terus dukung dan berperan aktif dalam pemerataan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum dan masyarakat maritim serta Keluarga Besar TNI yang digelar di Lanal Bandung, Rabu(17/11/2021). Penekanan peningkatan penularan akibat virus Corona yang dilaksanakan TNI AL dan Jajarannya sangat mempunyai andil besar dalam mensukseskan program pemerintah melalui vaksinasi nasional kepada keluarga besar TNI dan masyarakat maritime serta umum yang berada di wilayah kerja Lanal Bandung dan sekitarnya. Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Bandung sudah memberikan pelayanan vaksinasi secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Dengan berjalannya waktu, tenaga kesehatan Lanal Bandung tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan vaksinasi nasional adalah menunjukan soliditas TNI, yang merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara utuh, untuk itu Lantamal III terus berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnyaDispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (TNI AL) III Jakarta dan Jajarannya tidak pernah henti terus dukung dan berperan aktif dalam pemerataan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum dan masyarakat maritim serta Keluarga Besar TNI yang digelar di Lanal Bandung, Rabu(17/11/2021).

Penekanan peningkatan penularan akibat virus Corona yang dilaksanakan TNI AL dan Jajarannya sangat mempunyai andil besar dalam mensukseskan program pemerintah melalui vaksinasi nasional kepada keluarga besar TNI dan masyarakat maritime serta umum yang berada di wilayah kerja Lanal Bandung dan sekitarnya.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Bandung sudah memberikan pelayanan vaksinasi secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Dengan berjalannya waktu, tenaga kesehatan Lanal Bandung tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan vaksinasi nasional adalah menunjukan soliditas TNI, yang merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara utuh, untuk itu Lantamal III terus berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized