Connect with us

Uncategorized

NAKES LANAL PALEMBANG BERI PELAYANAN VAKSINASI BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT DAN KBT.

NAKES LANAL PALEMBANG BERI PELAYANAN VAKSINASI BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT DAN KBT. Dispen Lantamal3,- Tenaga kesehatan (Nakes) Balai Kesehatan Lanal Palembang, terus melanjutkan pelayanan dalam pemberian vaksinasi. Senin(08/11/2021). Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP mengatakan kepada tenaga kesehatan, agar tetap menunjukan semangat dalam memberikan pelayanan kepada berbagai komponen warga masyarakat di wilayah kerja Lanal Palembang dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19. Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan para siswa dan masyarakat. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,” Vaksinasi menunjukan soliditas TNI, vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Pangkalan TNI AL Palembang terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen masyarakat (Pegawai Negeri, mahasiswa, pelajar, Buruh, nelayan, masyarakat pesisir dan KBT) serta melibatkan dari Dinkes Palembang. Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Serbuan vaksinasi yang dilakukan, merupakan kerjasama antara Balai Kesehatan Lanal Palembang dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sabokiking Palembang dari Dinas Kesehatan Kota Palembang. Pelaksanaan vaksinasi saat ini dapat melayani 8 orang di Balai Kesehatan Lanal Palembang.Dispen Lantamal3,- Tenaga kesehatan (Nakes) Balai Kesehatan Lanal Palembang, terus melanjutkan pelayanan dalam pemberian vaksinasi. Senin(08/11/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP mengatakan kepada tenaga kesehatan, agar tetap menunjukan semangat dalam memberikan pelayanan kepada berbagai komponen warga masyarakat di wilayah kerja Lanal Palembang dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan para siswa dan masyarakat.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,”
Vaksinasi menunjukan soliditas TNI, vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Pangkalan TNI AL Palembang terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen masyarakat (Pegawai Negeri, mahasiswa, pelajar, Buruh, nelayan, masyarakat pesisir dan KBT) serta melibatkan dari Dinkes Palembang. Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan, merupakan kerjasama antara Balai Kesehatan Lanal Palembang dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sabokiking Palembang dari Dinas Kesehatan Kota Palembang. Pelaksanaan vaksinasi saat ini dapat melayani 8 orang di Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized