Connect with us

Uncategorized

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus Terus Lakukan Personil Kodim 0507/Bekasi

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus Terus Lakukan Personil Kodim 0507/Bekasi Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa di Koramil jajaran kodim 0507/Bekasi terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini dalam level 3. Jumat (27/11/2021). Pelaksanaan kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan di lokasi yang rawan terjadinya kerumunan, seperti tempat umum baik pasar, terminal atau pun Stasiun KRL, yang mana pelaksanaan kegiatan tersebut turut dibantu oleh personil BKO dari Yonif 202/TM yang tiap hari bergabung bersama para Babinsa. Kegiatan operasi PPKM ini serentak dilakukan oleh para Babinsa Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, adapun selama pelaksanaannya meliputi, himbuan prokes, pembagian masker gratis dan membubarkan kerumunan warga. Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Menyampaikan bahwa meskipun posisi pendemi di wilayah Kota Bekasi sudah masuk level dua, namun kita harus tetap waspada jangan sampai kita lengah karena merasa aman karena sudah vaksin. “Menjaga prokes itu Wajib, untuk itu para Babinsa di jajaran kami terus melakukan operasi PPKM di lokasi yang dianggap rawan kerumunan, seperti pasar, terminal, dan stasiun”,ucap Dandim. “Vaksin itu Bukan penangkal tetapi hanya untuk mencegah agar kita bisa bertahan saat kita terkena virus covid-19”,terang Dandim. “Untuk itu gunakan masker yang baik, sering mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan”Pungkas Dandim. Pandemi covid-19 belum juga usai, untuk itu jagalah kesehatan, dengan pola makan yang bergizi, istirahat yang cukup, berolahraga dan jangan lupa selalu bahagia. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa di Koramil jajaran kodim 0507/Bekasi terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini dalam level 3. Jumat (27/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan di lokasi yang rawan terjadinya kerumunan, seperti tempat umum baik pasar, terminal atau pun Stasiun KRL, yang mana pelaksanaan kegiatan tersebut turut dibantu oleh personil BKO dari Yonif 202/TM yang tiap hari bergabung bersama para Babinsa.

Kegiatan operasi PPKM ini serentak dilakukan oleh para Babinsa Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, adapun selama pelaksanaannya meliputi, himbuan prokes, pembagian masker gratis dan membubarkan kerumunan warga.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Menyampaikan bahwa meskipun posisi pendemi di wilayah Kota Bekasi sudah masuk level dua, namun kita harus tetap waspada jangan sampai kita lengah karena merasa aman karena sudah vaksin.

“Menjaga prokes itu Wajib, untuk itu para Babinsa di jajaran kami terus melakukan operasi PPKM di lokasi yang dianggap rawan kerumunan, seperti pasar, terminal, dan stasiun”,ucap Dandim.

“Vaksin itu Bukan penangkal tetapi hanya untuk mencegah agar kita bisa bertahan saat kita terkena virus covid-19”,terang Dandim.

“Untuk itu gunakan masker yang baik, sering mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan”Pungkas Dandim.

Pandemi covid-19 belum juga usai, untuk itu jagalah kesehatan, dengan pola makan yang bergizi, istirahat yang cukup, berolahraga dan jangan lupa selalu bahagia. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized