Connect with us

Uncategorized

Pangdam Jaya Pimpin Rapat Membahas Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta

Pangdam Jaya Pimpin Rapat Membahas Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A., memimpin rapat yang membahas Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta, bertempat di Ruang Rapat Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya, Rabu (24/11/2021). Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa masa depan sekolah-sekolah yang dibawah Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta merupakan tanggung jawab dari para komandan satuan sehingga perlu dijadikan atensi khusus dari para Dansat. “Kita perlu mengambil langkah agar bisa mengoptimalkan kualitasnya dari hasil didik dan mutu sekolah ” Kata Pangdam. Disamping hal tersebut Pangdam juga menyampaikan bahwa perlu sosialisasi di masyarakat sekitarnya sehingga siswanya tidak harus dari anak-anak anggota yang tinggal di KPAD. Dalam rapat tersebut juga didengar masing-masing Dansat yang menjadi Koordinator memaparkan sekolah yang menjadi tanggungjawabnya. Tampak hadir dalam rapat diantaranya Pangdam Jaya, Kasdam, Irdam, Danrindam, Danbrigif-1/PIK para Asisten, para Kabalak dan para Dandim serta para pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta. (Sumber Pendam Jaya)Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A., memimpin rapat yang membahas Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta, bertempat di Ruang Rapat Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya,
Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa masa depan sekolah-sekolah yang dibawah Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta merupakan tanggung jawab dari para komandan satuan sehingga perlu dijadikan atensi khusus dari para Dansat.

“Kita perlu mengambil langkah agar bisa mengoptimalkan kualitasnya dari hasil didik dan mutu sekolah ” Kata Pangdam.

Disamping hal tersebut Pangdam juga menyampaikan bahwa perlu sosialisasi di masyarakat sekitarnya sehingga siswanya tidak harus dari anak-anak anggota yang tinggal di KPAD. Dalam rapat tersebut juga didengar masing-masing Dansat yang menjadi Koordinator memaparkan sekolah yang menjadi tanggungjawabnya.

Tampak hadir dalam rapat diantaranya Pangdam Jaya, Kasdam, Irdam, Danrindam, Danbrigif-1/PIK para Asisten, para Kabalak dan para Dandim serta para pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta.

(Sumber Pendam Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized