Connect with us

Uncategorized

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad Sektor Timur Papua

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad Sektor Timur Papua Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. mengunjungi secara langsung Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Mobile Yonif MR 412 Kostrad Sektor Timur Papua dalam rangka kegiatan pengendalian dan pengawasan operasi (Dalwasops). Selasa (9/11/2021). Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan tiba di titik kuat Kout Satgas yang berada di Wamena, Kab. Jayawijaya, Papua disambut oleh Dansatgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si. dan para Perwira Staf Satgas. Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan arahan dan penekanan serta motivasi kepada para Prajurit Satgas guna mencapai suatu keberhasilan tugas. “Tetap fokus, semangat dalam bertugas, tingkatkan faktor kewaspadaan jangan lengah sedikitpun, pelihara disiplin tempur dan jangan sakiti hati rakyat, jaga kekompakan internal Satgas maupun dengan Satgas-Satgas yang lain yang ada di Kab. Lanny Jaya. Laksanakan protap-protap yang telah menjadi ketentuan Satgas, selain itu juga berbuatlah yang maksimal untuk menjadikan situasi daerah operasi menjadi kondusif dan yang tidak kalah penting selalu berdoa disetiap waktu. Beberapa hal itulah yang dapat menunjang keberhasilan tugas di daerah operasi”, tegas Pangdivif 2 Kostrad. Pada kesempatan yang sama, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan rasa bangganya kepada Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad. “Saya ucapkan terima kasih dan bangga serta memberikan apresiasi kepada seluruh personel Satgas atas pencapaian keberhasilan yang telah diraih, tingkatkan terus kinerja dalam melaksanakan tugas diwaktu yang ada sebelum purna tugas,” pungkasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-59/XI/2021/Pen

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad Sektor Timur Papua

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. mengunjungi secara langsung Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Mobile Yonif MR 412 Kostrad Sektor Timur Papua dalam rangka kegiatan pengendalian dan pengawasan operasi (Dalwasops). Selasa (9/11/2021).

Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan tiba di titik kuat Kout Satgas yang berada di Wamena, Kab. Jayawijaya, Papua disambut oleh Dansatgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si. dan para Perwira Staf Satgas.

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan arahan dan penekanan serta motivasi kepada para Prajurit Satgas guna mencapai suatu keberhasilan tugas.

“Tetap fokus, semangat dalam bertugas, tingkatkan faktor kewaspadaan jangan lengah sedikitpun, pelihara disiplin tempur dan jangan sakiti hati rakyat, jaga kekompakan internal Satgas maupun dengan Satgas-Satgas yang lain yang ada di Kab. Lanny Jaya. Laksanakan protap-protap yang telah menjadi ketentuan Satgas, selain itu juga berbuatlah yang maksimal untuk menjadikan situasi daerah operasi menjadi kondusif dan yang tidak kalah penting selalu berdoa disetiap waktu. Beberapa hal itulah yang dapat menunjang keberhasilan tugas di daerah operasi”, tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Pada kesempatan yang sama, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan rasa bangganya kepada Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga serta memberikan apresiasi kepada seluruh personel Satgas atas pencapaian keberhasilan yang telah diraih, tingkatkan terus kinerja dalam melaksanakan tugas diwaktu yang ada sebelum purna tugas,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized