Connect with us

Uncategorized

PANGLIMA KOLINLAMIL PIMPIN RKA-KL TAHUN 2023

PANGLIMA KOLINLAMIL PIMPIN RKA-KL TAHUN 2023 Jakarta, 2 November 2021 —— Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma memimpin Rapat Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) tahun 2023 dari Ruang Rapat Panglima, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/11). RKA – KL kali ini melalui vicon untuk Satlinlamil 2 Surabaya dan Satlinlamil 3 Makassar. Dalam rapat tersebut, disampaikan bahwa penyusunan RKA – K/L yang terbaru di tahun 2023 untuk mengajukan rencana kebutuhan belanja pegawai dan belanja barang sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan satuan masing-masing dalam pelaksanaan tugas-tugas dan sesuai standar penilaian kinerja satuan kerja. Disamping itu bagi para Kuasa Pengguna Anggaran atau KPA, juga harus memahami dengan baik tentang mekanisme perencanaan, pengelolaan keuangan dan SIMAK BMN. Oleh karena itu, membutuhkan dukungan dan inspirasi seluruh para Pejabat Utama, Komandan Satuan dan Kasatker yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyusunan Rencana Kerja di lingkungan Kolinlamil. Panglima Kolinlamil juga menekankan agar seluruh satker mempersiapkan perencanaan yang matang untuk pelaksanaan program dan kegiatan RKA – K/L tahun 2023 mendatang. “Seluruh satker agar mempersiapkan perencanaan secara matang untuk pelaksanaan program dan kegiatan prioritas dalam RKA – KL TNI AL tahun anggaran 2023. Untuk Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) harus memahami mekanisme perencanaan, pengelolaan keuangan negara dan Simak BMN,” ujar Panglima Kolinlamil. Turut mendampingi Panglima Kolinlamil dalam vicon RKA-K/L lewat vicon tersebut, Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Komandan Satuan dan Kasatker/Kadis. (Dispen Kolinlamil)Jakarta, 2 November 2021 —— Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma memimpin Rapat Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) tahun 2023 dari Ruang Rapat Panglima, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/11). RKA – KL kali ini melalui vicon untuk Satlinlamil 2 Surabaya dan Satlinlamil 3 Makassar.

Dalam rapat tersebut, disampaikan bahwa penyusunan RKA – K/L yang terbaru di tahun 2023 untuk mengajukan rencana kebutuhan belanja pegawai dan belanja barang sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan satuan masing-masing dalam pelaksanaan tugas-tugas dan sesuai standar penilaian kinerja satuan kerja.

Disamping itu bagi para Kuasa Pengguna Anggaran atau KPA, juga harus memahami dengan baik tentang mekanisme perencanaan, pengelolaan keuangan dan SIMAK BMN.
Oleh karena itu, membutuhkan dukungan dan inspirasi seluruh para Pejabat Utama, Komandan Satuan dan Kasatker yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyusunan Rencana Kerja di lingkungan Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil juga menekankan agar seluruh satker mempersiapkan perencanaan yang matang untuk pelaksanaan program dan kegiatan RKA – K/L tahun 2023 mendatang.

“Seluruh satker agar mempersiapkan perencanaan secara matang untuk pelaksanaan program dan kegiatan prioritas dalam RKA – KL TNI AL tahun anggaran 2023. Untuk Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) harus memahami mekanisme perencanaan, pengelolaan keuangan negara dan Simak BMN,” ujar Panglima Kolinlamil.

Turut mendampingi Panglima Kolinlamil dalam vicon RKA-K/L lewat vicon tersebut, Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Komandan Satuan dan Kasatker/Kadis. (Dispen Kolinlamil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized