Connect with us

Uncategorized

PENTINGNYA VAKSINASI BAGI KELUARGA BESAR TNI DAN MASYARAKAT

PENTINGNYA VAKSINASI BAGI KELUARGA BESAR TNI DAN MASYARAKAT Dispen Lantamal3,- Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III Jakarta terus melayani vaksinasi Covid-19 hingga saat ini yang merupakan salah satu pos vaksin TNI AL menetap untuk terus melayani vaksinasi kepada masyarakat dan Keluarga Besar TNI AL dengan pelayanan vaksin dosis 1 dan dosis 2 Sinovac dan Astrazaneca selama pandemi covid-19 belum berakhir dan terpenuhi target, Kamis(04/11/2021). Hingga target terpenuhi, BK Kelapa Gading setiap harinya terus melayani permintaan vaksin yang hari ini telah tervaksin 29 orang baik vaksin pertama maupun lanjutan dengan vaksin sinovac dan astrazeneca. Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu penurunan angka terpaparnya akibat covid sekaligus membentuk herd immunity di lingkungan masyarakat Indonesia segera terpenuhi dengan menggunakan dosis vaksin yang berkualitas dan aman secara gratis. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHMRP. mengatakan, ” TNI AL Lantamal III Jakarta dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin secara gratis, aman dan halal dengan vaksin berkualitas diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang yang aman,” ujar orang nomor satu di Lantamal III.Dispen Lantamal3,- Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III Jakarta terus melayani vaksinasi Covid-19 hingga saat ini yang merupakan salah satu pos vaksin TNI AL menetap untuk terus melayani vaksinasi kepada masyarakat dan Keluarga Besar TNI AL dengan pelayanan vaksin dosis 1 dan dosis 2 Sinovac dan Astrazaneca selama pandemi covid-19 belum berakhir dan terpenuhi target, Kamis(04/11/2021).

Hingga target terpenuhi, BK Kelapa Gading setiap harinya terus melayani permintaan vaksin yang hari ini telah tervaksin 29 orang baik vaksin pertama maupun lanjutan dengan vaksin sinovac dan astrazeneca.

Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu penurunan angka terpaparnya akibat covid sekaligus membentuk herd immunity di lingkungan masyarakat Indonesia segera terpenuhi dengan menggunakan dosis vaksin yang berkualitas dan aman secara gratis.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHMRP. mengatakan, ” TNI AL Lantamal III Jakarta dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin secara gratis, aman dan halal dengan vaksin berkualitas diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang yang aman,” ujar orang nomor satu di Lantamal III.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized