Connect with us

DKI Jakarta

Penuh Kesabaran Babinsa Tanah Abang Awasi dan Bantu Vaksinasi 200 Dosis di SDN 01 Kebon Melati

Penuh Kesabaran Babinsa Tanah Abang Awasi dan Bantu Vaksinasi 200 Dosis di SDN 01 Kebon Melati Jakarta Pusat, Jumat (14/1) Puskesmas Kecamatan Tanah Abang menargetkan 200 anak termasuk warga masyarakat mengikuti vaksinasi Covid 19 yang digelar di SDN 01 Jl. Sabeni Kelurahan Kebon Melati. Demikian kegiatan vaksinasi dilingkungan binaan yang diinformasikan Sertu Gunarto Babinsa Koramil 05 Tanah Abang saat ia memantau kegiatan bersama jajaran unsur Tiga Pilar pilar Kecamatan lainnya. “Kegiatan yang merupakan bagian dari program serbuan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, melibatkan 5 orang tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan” kata Gunarto menjelaskan. Adapun jenis vaksin yang digunakan, lanjut Gunarto adalah sinovax untuk penyuntikan dosis pertama dan kedua. Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang menyampaikan, bahwa babinsa Koramil 05 selalu membantu pelaksanaan vaksinasi, yang dalam pelaksanaannya bersinergi dengan Tiga Pilar pilar. “Untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan saat vaksinasi berlangsung, babinsa melakukan pengawasan secara menyeluruh dan penuh kesabaran tak sedikit para siswa ketakutan dan perlu ditenangkan. Disinilah peran aktif Babinsa dan aparat Tiga Pilar untuk membantu menenangkan para siswa” , terang Danramil Mayor Arh Saryono kepada media. Selanjutnya Danramil berharap bantuan dan pengawasan yang dilakukan tersebut berjalan efektif sesuai sasaran yang diharapkan. “Semoga dengan sinergitas serabkesabaran para vaksinator dengan aparat Tiga tersebut vaksinasi dapat berjalan optimal”, imbuh Danramil (Sumber Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS)Jakarta Pusat, Jumat (14/1) Puskesmas Kecamatan Tanah Abang menargetkan 200 anak termasuk warga masyarakat mengikuti vaksinasi Covid 19 yang digelar di SDN 01 Jl. Sabeni Kelurahan Kebon Melati.

Demikian kegiatan vaksinasi dilingkungan binaan yang diinformasikan Sertu Gunarto Babinsa Koramil 05 Tanah Abang saat ia memantau kegiatan bersama jajaran unsur Tiga Pilar pilar Kecamatan lainnya.

“Kegiatan yang merupakan bagian dari program serbuan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, melibatkan 5 orang tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan” kata Gunarto menjelaskan.

Adapun jenis vaksin yang digunakan, lanjut Gunarto adalah sinovax untuk penyuntikan dosis pertama dan kedua.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang menyampaikan, bahwa babinsa Koramil 05 selalu membantu pelaksanaan vaksinasi, yang dalam pelaksanaannya bersinergi dengan Tiga Pilar pilar.

“Untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan saat vaksinasi berlangsung, babinsa melakukan pengawasan secara menyeluruh dan penuh kesabaran tak sedikit para siswa ketakutan dan perlu ditenangkan. Disinilah peran aktif Babinsa dan aparat Tiga Pilar untuk membantu menenangkan para siswa” , terang Danramil Mayor Arh Saryono kepada media.

Selanjutnya Danramil berharap bantuan dan pengawasan yang dilakukan tersebut berjalan efektif sesuai sasaran yang diharapkan. “Semoga dengan sinergitas serabkesabaran para vaksinator dengan aparat Tiga tersebut vaksinasi dapat berjalan optimal”, imbuh Danramil
(Sumber Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta