Connect with us

Uncategorized

Percepat Herd Immunity, TNI AL Lanal Babel laksanakan serbuan vaksin maritim di dua tempat secara serentak

*Percepat Herd Immunity, TNI AL Lanal Babel laksanakan serbuan vaksin maritim di dua tempat secara serentak* Babel – Dalam rangka mempercepat herd immunity, Pangkalan TNI AL Bangka Belitung menggelar serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua di Kantor Desa Lubuk Lesung dan SMA YPN Belinyu Kabupaten Bangka, Rabu (24/11/2021). Dalam kegiatan serbuan vaksin kali ini Balai kesehatan bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu menyasar ke masyarakat maritim dan pelajar sekolah pada dua titik yang berbeda di wilayah Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Sebelumnya Lanal Babel telah melaksanakan serbuan vaksin secara Kontinyu. Serbuan vaksin kali ini berhasil memvaksin sebanyak 176 masyarakat maritim dan pelajar yang ada disekitar Mako Lanal Babel menggunakan vaksin Pfizer dan Sinovac, dengan melibatkan 20 tenaga kesehatan dipimpin oleh Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 6 orang vaksinator dan 13 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu. Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, “Lanal Babel akan terus melaksanakan serbuan vaksin secara kontinyu dan berkelanjutan meski saat ini situasi Covid-19 semakin membaik. Pada serbuan vaksin hari ini kita melaksanakan serbuan vaksin dalam rangka mempercepat herd immunity yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni menyasar kepada masyarakat maritim dan pelajar sekolah yang ada di lingkungan Mako Lanal Babel. Disamping itu juga, kegiatan tersebut diselenggarakan merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim dan pelajar sekolah guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah kerjanya. (Pen Lanal Babel)Babel – Dalam rangka mempercepat herd immunity, Pangkalan TNI AL Bangka Belitung menggelar serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua di Kantor Desa Lubuk Lesung dan SMA YPN Belinyu Kabupaten Bangka, Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksin kali ini Balai kesehatan bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu menyasar ke masyarakat maritim dan pelajar sekolah pada dua titik yang berbeda di wilayah Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Sebelumnya Lanal Babel telah melaksanakan serbuan vaksin secara Kontinyu. Serbuan vaksin kali ini berhasil memvaksin sebanyak 176 masyarakat maritim dan pelajar yang ada disekitar Mako Lanal Babel menggunakan vaksin Pfizer dan Sinovac, dengan melibatkan 20 tenaga kesehatan dipimpin oleh Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 6 orang vaksinator dan 13 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, “Lanal Babel akan terus melaksanakan serbuan vaksin secara kontinyu dan berkelanjutan meski saat ini situasi Covid-19 semakin membaik. Pada serbuan vaksin hari ini kita melaksanakan serbuan vaksin dalam rangka mempercepat herd immunity yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni menyasar kepada masyarakat maritim dan pelajar sekolah yang ada di lingkungan Mako Lanal Babel.

Disamping itu juga, kegiatan tersebut diselenggarakan merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim dan pelajar sekolah guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah kerjanya.

(Pen Lanal Babel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized