Connect with us

Uncategorized

Peringati Hari Pahlawan Kodim 0505/JT Wirasakti Bersama Diva Baksos & Veteran Gelar Baksos

*Peringati Hari Pahlawan Kodim 0505/JT Wirasakti Bersama Diva Baksos & Veteran Gelar Baksos* Kodam Jaya, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menghadiri Acara Bakti Sosial Veteran NKRI yang diselenggarakan Kodim 0505/ Jakarta timur bekerjasama dengan Komunitas Diva Baksos bertempat di Aula Makodim, Rabu (10/11/21). Turut hadir dalam kegiatan ini pembina Diva Baksos Brigjen (Purn) Bambang Sudono, Ketua LVRI Letkol (Purn) H. Maksum, Ketua Diva Baksos Ibu Heni Tania , Pasiter Kodim 0505/ Jakarta Timur Mayor Kav Luki Dibyanto, serta 50 orang Veteran dan warakawuri di wilayah Jakarta Timur. Dalam Sambutanya Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Diva Baksos atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap supaya kegiatan seperti ini bisa berlanjut dikemudian hari. Hal ini sangat positif sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita terhadap para Veteran dan Warakawuri. Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memperhatikan kesejahteraan para Veteran dan Warakawuri, mengingat jasa dan pengorbanan beliau dimasa lalu dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Acara diwarnai dengan hiburan organ tunggal dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako, Menurut ibu Heni Tania apa yang Diva Baksos berikan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi rasa sayang kepada para Veteran dan Warakawuri, semoga dapat bermanfaat bagi para Veteran dan Warakawuri di masa Pandemi ini, tandasnya. *Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*Kodam Jaya, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menghadiri Acara Bakti Sosial Veteran NKRI yang diselenggarakan Kodim 0505/ Jakarta timur bekerjasama dengan Komunitas Diva Baksos bertempat di Aula Makodim, Rabu (10/11/21).

Turut hadir dalam kegiatan ini pembina Diva Baksos Brigjen (Purn) Bambang Sudono, Ketua LVRI Letkol (Purn) H. Maksum, Ketua Diva Baksos Ibu Heni Tania , Pasiter Kodim 0505/ Jakarta Timur Mayor Kav Luki Dibyanto, serta 50 orang Veteran dan warakawuri di wilayah Jakarta Timur.

Dalam Sambutanya Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Diva Baksos atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap supaya kegiatan seperti ini bisa berlanjut dikemudian hari. Hal ini sangat positif sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita terhadap para Veteran dan Warakawuri.

Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memperhatikan kesejahteraan para Veteran dan Warakawuri, mengingat jasa dan pengorbanan beliau dimasa lalu dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Acara diwarnai dengan hiburan organ tunggal dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako, Menurut ibu Heni Tania apa yang Diva Baksos berikan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi rasa sayang kepada para Veteran dan Warakawuri, semoga dapat bermanfaat bagi para Veteran dan Warakawuri di masa Pandemi ini, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized