Connect with us

Uncategorized

Persit KCK Ranting 2 Cabang II PG Kostrad Panen Sayuran

Persit KCK Ranting 2 Cabang II PG Kostrad Panen Sayuran Jakarta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang II PG Kostrad beserta pengurus laksanakan Panen Tanaman Sawi Organik di pekarangan Kantor Persit Anak Ranting 1 Denkom Perhubungan Kostrad, Selasa (02/11/2021). Dalam keterangannya Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang II PG Kostrad Ibu Susan Widodo, menyampaikan, bahwa salah satu manfaat memiliki kebun sayur organik adalah dapat memastikan sayur yang kita konsumsi bebas pestisida. Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang II PG Kostrad Ibu Susan Widodo mengajak anggota Persit untuk menanam sayur organik dipekarangan Rumah Masing-Masing. Menurut Ibu Susan Widodo, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan guna menambah perekonomian dalam rumah tangga. “Dengan hasil panen sayuran ini, bisaa menghemat dapur rumah tangga,” katanya. Dianjutkannya, dari hasil yang panen sayur ini sebagai contoh kepada anggota Persit dan berharap bisa juga mempengaruhi masyarakat lainnya. “Manfaat berkebun sayur organik sangat banyak, termasuk manfaat dari aktivitas berkebun itu sendiri dan bermanfaat menambah perekonomian keluarga,” tegasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Jakarta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang II PG Kostrad beserta pengurus laksanakan Panen Tanaman Sawi Organik di pekarangan Kantor Persit Anak Ranting 1 Denkom Perhubungan Kostrad, Selasa (02/11/2021).

Dalam keterangannya Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang II PG Kostrad Ibu Susan Widodo, menyampaikan, bahwa salah satu manfaat memiliki kebun sayur organik adalah dapat memastikan sayur yang kita konsumsi bebas pestisida.

Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang II PG Kostrad Ibu Susan Widodo mengajak anggota Persit untuk menanam sayur organik dipekarangan Rumah Masing-Masing.

Menurut Ibu Susan Widodo, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan guna menambah perekonomian dalam rumah tangga.

“Dengan hasil panen sayuran ini, bisaa menghemat dapur rumah tangga,” katanya.

Dianjutkannya, dari hasil yang panen sayur ini sebagai contoh kepada anggota Persit dan berharap bisa juga mempengaruhi masyarakat lainnya.

“Manfaat berkebun sayur organik sangat banyak, termasuk manfaat dari aktivitas berkebun itu sendiri dan bermanfaat menambah perekonomian keluarga,” tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized