Connect with us

Uncategorized

PERSONEL LANTAMAL III IKUTI SAFARI PERS TNI AL TAHUN 2021

PERSONEL LANTAMAL III IKUTI SAFARI PERS TNI AL TAHUN 2021 Dispen Lantamal3,- Dengan adanya perubahan lingkungan strategis yang sangat cepat, dan berdampak pada tuntutan langsung kepada personel untuk mampu menyesuaikan diri terhadap berbagai perubahan di lingkungan kerja dalam mengemban tugas organisasi dengan baik. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Staf Personel Angkatan Laut (Spersal) dipimpin Kolonel Laut (E) Dr. Muklis, S.T., M.M., CHRMP selaku Paban II Binteman Spersal melaksanakan pembinaan personel dengan mensosialisasikan kebijakan /aturan pimpinan TNI AL yang berlaku hingga saat ini kepada personel Lantamal III Jakarta melalui Safari Pers TNI AL yang diikuti seluruh Personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III di gedung serba guna, Rabu(03/11/2021). Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan menyampaikan apresiasi kepada Tim Safari Pers yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan safari pers bagi seluruh personel Mako Lantamal III dan jajarannya dalam memberikan informasi, wawasan serta pengetahuan di bidang pembinaan personel untuk mendukung program kerja staf umum personel Kasal tahun anggaran 2021. “Dengan kegiatan safari pers ini kita berharap adanya persamaan persepsi antara pejabat dan pengguna personel tentang pembinaan personel sebagai fungsi komando dengan demikian dapat terwujudnya tertib administrasi, aturan/hukum dan disiplin prajurit serta pengembangan karier seorang personel baik prajurit maupun PNS,” Pungkas Farouq. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan prajurit dan PNS Lantamal III dapat mengetahui perkembangan, kendala atau permasalahan bidang personel dapat segera diselesaikan. “Diharapkan personel Lantamal III dapat mengetahui kebijakan pembinaan personel Angkatan Laut kedepan secara khusus di jajaran Lantamal III tentang pembinaan tenaga manusia, pendidikan, pembinaan karier, perawatan personel dan kompetensi kinerja personel,” Pungkasnya.Dispen Lantamal3,- Dengan adanya perubahan lingkungan strategis yang sangat cepat, dan berdampak pada tuntutan langsung kepada personel untuk mampu menyesuaikan diri terhadap berbagai perubahan di lingkungan kerja dalam mengemban tugas organisasi dengan baik. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Staf Personel Angkatan Laut (Spersal) dipimpin Kolonel Laut (E) Dr. Muklis, S.T., M.M., CHRMP selaku Paban II Binteman Spersal melaksanakan pembinaan personel dengan mensosialisasikan kebijakan /aturan pimpinan TNI AL yang berlaku hingga saat ini kepada personel Lantamal III Jakarta melalui Safari Pers TNI AL yang diikuti seluruh Personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III di gedung serba guna, Rabu(03/11/2021).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan menyampaikan apresiasi kepada Tim Safari Pers yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan safari pers bagi seluruh personel Mako Lantamal III dan jajarannya dalam memberikan informasi, wawasan serta pengetahuan di bidang pembinaan personel untuk mendukung program kerja staf umum personel Kasal tahun anggaran 2021.

“Dengan kegiatan safari pers ini kita berharap adanya persamaan persepsi antara pejabat dan pengguna personel tentang pembinaan personel sebagai fungsi komando dengan demikian dapat terwujudnya tertib administrasi, aturan/hukum dan disiplin prajurit serta pengembangan karier seorang personel baik prajurit maupun PNS,” Pungkas Farouq.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan prajurit dan PNS Lantamal III dapat mengetahui perkembangan, kendala atau permasalahan bidang personel dapat segera diselesaikan.

“Diharapkan personel Lantamal III dapat mengetahui kebijakan pembinaan personel Angkatan Laut kedepan secara khusus di jajaran Lantamal III tentang pembinaan tenaga manusia, pendidikan, pembinaan karier, perawatan personel dan kompetensi kinerja personel,” Pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized