Connect with us

Uncategorized

Posal Pangandaran Lanal Bandung Bekerjasama Dengan Dispora Provinsi Jawa Barat Gelar Latihan Water Resque

*Posal Pangandaran Lanal Bandung Bekerjasama Dengan Dispora Provinsi Jawa Barat Gelar Latihan Water Resque* Bandung,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung dalam hal ini Posal Pangandaran dan Balawista Pangandaran memberikan Pelatihan Water Resque kepada 110 peserta Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 bertempat di Pantai Barat Pangandaran, Kamis (25/11/2021). Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) di Provinsi Jawa Barat. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kadispora Provinsi Jawa Barat Engkus Sutisna, S.T., MT., Danposal Pangandaran Kapten Laut (KH) Agus Wadyo Handoko, Ketua Balawista Pangandaran Haeri, Para Instruktur dari Dispora Provinsi Jawa Barat, Posal Pangandaran serta Balawista Pangandaran. (Pen Lanal Bandung)Bandung,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung dalam hal ini Posal Pangandaran dan Balawista Pangandaran memberikan Pelatihan Water Resque kepada 110 peserta Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 bertempat di Pantai Barat Pangandaran, Kamis (25/11/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) di Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kadispora Provinsi Jawa Barat Engkus Sutisna, S.T., MT., Danposal Pangandaran Kapten Laut (KH) Agus Wadyo Handoko, Ketua Balawista Pangandaran Haeri, Para Instruktur dari Dispora Provinsi Jawa Barat, Posal Pangandaran serta Balawista Pangandaran.

(Pen Lanal Bandung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized