Connect with us

Uncategorized

PPKM Level Dua Masih Terus Berlanjut, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Turun Kembali ke Pasar

PPKM Level Dua Masih Terus Berlanjut, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Turun Kembali ke Pasar Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kian hari kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai menurun dan mulai merasa bosan dengan menganggap biasa yang seakan pandemi Covid-19 sudah tidak ada. Melihat hal ini para Babinsa di jajaran Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi tidak tinggal diam, dengan terus melakukan operasi PPKM yang salah satunya di Pasar Baru Bekasi di jalan Ir.H.Juanda, Kel.Marga Mulya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (24/11/2021). Manurut Danramil 03/Taluk pucung Kapten Inf Tomy Abdullah dala rilis tertulisnya menyampaikan bahwa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung dengan personil BKO Yonif 202/TM senantiasa mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran Covid-19. ungkap Danramil. “Selama kegiatan operasi PPKM tersebut ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun”.ucap Danramil. “Dengan adanya himbauan prokes kepada warga, harapan kami agar warga tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes”, lanjut Danramil. “Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kian hari kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai menurun dan mulai merasa bosan dengan menganggap biasa yang seakan pandemi Covid-19 sudah tidak ada.

Melihat hal ini para Babinsa di jajaran Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi tidak tinggal diam, dengan terus melakukan operasi PPKM yang salah satunya di Pasar Baru Bekasi di jalan Ir.H.Juanda, Kel.Marga Mulya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (24/11/2021).

Manurut Danramil 03/Taluk pucung Kapten Inf Tomy Abdullah dala rilis tertulisnya menyampaikan bahwa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung dengan personil BKO Yonif 202/TM senantiasa mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran Covid-19. ungkap Danramil.

“Selama kegiatan operasi PPKM tersebut ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun”.ucap Danramil.

“Dengan adanya himbauan prokes kepada warga, harapan kami agar warga tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes”, lanjut Danramil.

“Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized