Connect with us

Uncategorized

Prajurit Denma Divif 2 Kostrad Laksanakan Latihan Menembak di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad Jakarta

Prajurit Denma Divif 2 Kostrad Laksanakan Latihan Menembak di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad Jakarta. Dalam rangka meningkatkan kemampuan Prajurit, Denma Divif 2 Kostrad melaksanakan latihan menembak yang bertempat di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 November 2021 s.d. 17 November 2021. Kegiatan latihan ini merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit sehinga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD khususnya Satuan Kostrad. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dan diambil alih langsung oleh Koordinator materi latihan, adapun materi latihan meliputi menembak tepat 3 sikap, yaitu sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri dengan jarak 100 meter. Latihan menembak ini diikuti oleh seluruh Prajurit Denma Divif 2 Kostrad dari Perwira, Bintara dan Tamtama. Kegiatan latihan menembak yang terjadwal ini diharapkan dapat terus meningkatkan kemahiran menembak dalam rangka membina profesionalisme para prajurit. Dandenma Divif 2 Kostrad mengatakan, bahwa latihan menembak ini merupakan salah satu kewajiban setiap prajurit yang harus dilaksanakan demi menjaga kemampuan prajurit agar dapat menembak dengan baik, serta melaksanakan kegiatan program yang dilaksanakan setiap tahunnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-105/XI/2021/Pen

Prajurit Denma Divif 2 Kostrad Laksanakan Latihan Menembak di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad

Jakarta. Dalam rangka meningkatkan kemampuan Prajurit, Denma Divif 2 Kostrad melaksanakan latihan menembak yang bertempat di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 November 2021 s.d. 17 November 2021.

Kegiatan latihan ini merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit sehinga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD khususnya Satuan Kostrad.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dan diambil alih langsung oleh Koordinator materi latihan, adapun materi latihan meliputi menembak tepat 3 sikap, yaitu sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri dengan jarak 100 meter.

Latihan menembak ini diikuti oleh seluruh Prajurit Denma Divif 2 Kostrad dari Perwira, Bintara dan Tamtama. Kegiatan latihan menembak yang terjadwal ini diharapkan dapat terus meningkatkan kemahiran menembak dalam rangka membina profesionalisme para prajurit.

Dandenma Divif 2 Kostrad mengatakan, bahwa latihan menembak ini merupakan salah satu kewajiban setiap prajurit yang harus dilaksanakan demi menjaga kemampuan prajurit agar dapat menembak dengan baik, serta melaksanakan kegiatan program yang dilaksanakan setiap tahunnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized