Connect with us

Nasional

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Dengan Sabet Tiga Medali pada Kejuaraan Menembak Perbakin Temanggung Jakarta.

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Dengan Sabet Tiga Medali pada Kejuaraan Menembak Perbakin Temanggung Jakarta. Menembak merupakan suatu keahlian yang harus dimiliki oleh seorang Prajurit dan juga merupakan salah satu kegiatan yang dapat menunjang tugas pokok sebagai prajurit TNI. Petembak Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni Shooting Club (GGSC) Serka Kustono mewakili Kota Magelang mendapatkan 3 medali pada Kejuaraan Menembak Perbakin Temanggung dalam rangka Dulongmas yang bertempat di lapangan tembak Perbakin, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (03/11/2021). Pada kejuaraan tersebut meliputi Kelas Menembak Senapan Multi Range jarak 18m, 27m, 33m dan 41m, Kelas Menembak Senapan PCP jarak 33m dengan tiga posisi, Kelas Senapan Pompa Multi Range jarak 15m, 22m, 27m dan 33m, Kelas Senapan Pompa 27m dengan tiga posisi, Kelas Senapan PCP Benchrest jarak 25m Heavy Varmint diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kontingen umum Jawa Tengah. Serka Kustono yang merupakan Petembak dari Yonarmed 11 Kostrad ini meraih 3 medali juara diantaranya Juara 1 kelas senapan PCP jarak 33m, Juara 1 beregu kelas senapan PCP jarak 33m, Juara 3 beregu kelas senapan pompa jarak 15m, 22m, 27m dan 33m. Dalam perlombaan ini, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., selaku Danyonarmed 11 Kostrad merasa sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi para Petembak Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni Shooting Club (GGSC) dan berpesan untuk tidak berpuas diri dengan apa yang diraih sekarang ini. “Terus semangat untuk jenjang selanjutnya, berlatih dan berlatih sehingga bisa meningkatkan kemampuan menembak sekaligus menorehkan prestasi-prestasi lain pada event menembak berikutnya dan level yang lebih tinggi kedepannya amin.” Pungkasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-35/XI/2021/Pen

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Dengan Sabet Tiga Medali pada Kejuaraan Menembak Perbakin Temanggung

Jakarta. Menembak merupakan suatu keahlian yang harus dimiliki oleh seorang Prajurit dan juga merupakan salah satu kegiatan yang dapat menunjang tugas pokok sebagai prajurit TNI.

Petembak Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni Shooting Club (GGSC) Serka Kustono mewakili Kota Magelang mendapatkan 3 medali pada Kejuaraan Menembak Perbakin Temanggung dalam rangka Dulongmas yang bertempat di lapangan tembak Perbakin, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (03/11/2021).

Pada kejuaraan tersebut meliputi Kelas Menembak Senapan Multi Range jarak 18m, 27m, 33m dan 41m, Kelas Menembak Senapan PCP jarak 33m dengan tiga posisi, Kelas Senapan Pompa Multi Range jarak 15m, 22m, 27m dan 33m, Kelas Senapan Pompa 27m dengan tiga posisi, Kelas Senapan PCP Benchrest jarak 25m Heavy Varmint diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kontingen umum Jawa Tengah.

Serka Kustono yang merupakan Petembak dari Yonarmed 11 Kostrad ini meraih 3 medali juara diantaranya Juara 1 kelas senapan PCP jarak 33m, Juara 1 beregu kelas senapan PCP jarak 33m, Juara 3 beregu kelas senapan pompa jarak 15m, 22m, 27m dan 33m.

Dalam perlombaan ini, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., selaku Danyonarmed 11 Kostrad merasa sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi para Petembak Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni Shooting Club (GGSC) dan berpesan untuk tidak berpuas diri dengan apa yang diraih sekarang ini.

“Terus semangat untuk jenjang selanjutnya, berlatih dan berlatih sehingga bisa meningkatkan kemampuan menembak sekaligus menorehkan prestasi-prestasi lain pada event menembak berikutnya dan level yang lebih tinggi kedepannya amin.” Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional