Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif Para Raider 323 Kostrad Raih Presetasi pada Kejuaran Atletik Se-Jawa Barat

Prajurit Yonif Para Raider 323 Kostrad Raih Presetasi pada Kejuaran Atletik Se-Jawa Barat Jakarta. Prajurit Yonif Para Raider 323 Kostrad meraih presetasi pada kejuaraan Atletik wilayah II Se-Jawa Barat antar SD,SMP,SMA dan Umum/Senior yang dilaksankan di Stadion Patriot Candra Bhaga, Kota Bekasi. Dari hasil lomba tersebut, 3 orang Prajurit Yonif Para Raider 323 Kostrad yaitu Praka Agustalis Lerebulan meraih juara 1 pada lari jarak menengah 800 m Putra kategri umum/senior dan merai juara 1 pada lari jarak menengah 1.500 m Putra kategori umum/senior. Sedangkan Praka Andrias Asaribab meraih juara 1 pada Lari Sprinter 400 m putra umum/senior dan Pratu Hendrik Nainggolan meraih juara 1 di lari jarak 5.000 m putra kategori umum/senior. Prestasi ini merupakan suatu kebanggan bagi Yonif Para Raider 323 Kostrad khususnya bagi prajurit yang berprestasi karena telah berhasil menunjukkan kualitasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-99/XI/2021/Pen

Prajurit Yonif Para Raider 323 Kostrad Raih Presetasi pada Kejuaran Atletik Se-Jawa Barat

Jakarta. Prajurit Yonif Para Raider 323 Kostrad meraih presetasi pada kejuaraan Atletik wilayah II Se-Jawa Barat antar SD,SMP,SMA dan Umum/Senior yang dilaksankan di Stadion Patriot Candra Bhaga, Kota Bekasi.

Dari hasil lomba tersebut, 3 orang Prajurit Yonif Para Raider 323 Kostrad yaitu Praka Agustalis Lerebulan meraih juara 1 pada lari jarak menengah 800 m Putra kategri umum/senior dan merai juara 1 pada lari jarak menengah 1.500 m Putra kategori umum/senior.

Sedangkan Praka Andrias Asaribab meraih juara 1 pada Lari Sprinter 400 m putra umum/senior dan Pratu Hendrik Nainggolan meraih juara 1 di lari jarak 5.000 m putra kategori umum/senior.

Prestasi ini merupakan suatu kebanggan bagi Yonif Para Raider 323 Kostrad khususnya bagi prajurit yang berprestasi karena telah berhasil menunjukkan kualitasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized