Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif PR 305 Kostrad Ukir Prestasi pada Himapera Sport Climbing Competition 2021 Se-Jawa Barat

Prajurit Yonif PR 305 Kostrad Ukir Prestasi pada Himapera Sport Climbing Competition 2021 Se-Jawa Barat Jakarta. Tim Atlet Climber Yonif Para Raider 305 Tengkorak Kostrad mengukir prestasi dalam Himapera Sport Climbing Competition 2021 Se-Jawa Barat untuk pemula yang dilaksanakan di Cikole Climbing Park, Lembang, Jawa Barat. Sabtu (20/11/2021). Dalam kompetisi tersebut, dua orang prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak berhasil memperoleh juara 1 dan 4, yaitu Prada Roy Natal Samosir yang berhasil meraih juara 1 dengan perolehan catatan waktu 9 detik dan Prada Muhammad Abdollah meraih juara 4 dengan perolehan catatan waktu 12 detik pada kategori Speed Clasic Putra Kategori Umum. Danyonif Para Raider 305 Tengkorak Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos mengatakan bahwa, prestasi ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami Prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak, karena prajurit kami dapat menunjukkan kemampuannya dan bahkan bisa berprestasi dalam kompetisi ini. “Kita memang intens dalam membentuk dan menciptakan atlet-atlet baru di Satuan Yonif Para Raider 305 Kostrad, pada dasarnya Prajurit Tengkorak kita wadahi untuk berlatih dan mengasah kemampuannya sesuai bidang ataupun bakatnya masing-masing. Hal ini merupakan hal yang positif karena kita tahu bahwa Prajurit kita juga banyak yang memiliki kemampuan dalam beberapa bidang olahraga.” Tutup Danyonif Para Raider 305 Tengkorak. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-122/XI/2021/Pen

Prajurit Yonif PR 305 Kostrad Ukir Prestasi pada Himapera Sport Climbing Competition 2021 Se-Jawa Barat

Jakarta. Tim Atlet Climber Yonif Para Raider 305 Tengkorak Kostrad mengukir prestasi dalam Himapera Sport Climbing Competition 2021 Se-Jawa Barat untuk pemula yang dilaksanakan di Cikole Climbing Park, Lembang, Jawa Barat. Sabtu (20/11/2021).

Dalam kompetisi tersebut, dua orang prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak berhasil memperoleh juara 1 dan 4, yaitu Prada Roy Natal Samosir yang berhasil meraih juara 1 dengan perolehan catatan waktu 9 detik dan Prada Muhammad Abdollah meraih juara 4 dengan perolehan catatan waktu 12 detik pada kategori Speed Clasic Putra Kategori Umum.

Danyonif Para Raider 305 Tengkorak Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos mengatakan bahwa, prestasi ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami Prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak, karena prajurit kami dapat menunjukkan kemampuannya dan bahkan bisa berprestasi dalam kompetisi ini.

“Kita memang intens dalam membentuk dan menciptakan atlet-atlet baru di Satuan Yonif Para Raider 305 Kostrad, pada dasarnya Prajurit Tengkorak kita wadahi untuk berlatih dan mengasah kemampuannya sesuai bidang ataupun bakatnya masing-masing. Hal ini merupakan hal yang positif karena kita tahu bahwa Prajurit kita juga banyak yang memiliki kemampuan dalam beberapa bidang olahraga.” Tutup Danyonif Para Raider 305 Tengkorak. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized