Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Membekali Peserta Didik Pramuka

Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Membekali Peserta Didik Pramuka Jakarta. Dalam rangka HUT Ke-14 Saka Wira Kartika, beberapa prajurit Yonzipur 10 Kostrad membekali Peserta didik Pramuka Dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dilaksanakan di Markas Yonzipur 10 Kostrad. Minggu (31/10/2021). Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Kwarcab Kota Pasuruan Bapak Amin Jakfar S.Pd, Komandan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E., M.Han. selaku Majelis Pembimbing Saka dan Mayor Czi Uda Anandhuha, S. Hub. Int. selaku Pimpinan Saka. Diawali dengan pelaksanaan kegiatan upacara pengukuhan pramuka Saka Wira Kartika, dan dilanjutkan dengan kegiatan Latihan Gabungan pramuka yang dilaksanakan di Markas Yonzipur 10/JP/2 Kostrad. Pada kesempatan tersebut, tampak sejumlah anggota Saka Wira Kartika Yonzipur 10 menyajikan materi Krida salah satunya dengan cara demonstrasi bongkar-pasang senjata dengan mata tertutup. Dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta didik Pramuka yang hadir. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Jakarta. Dalam rangka HUT Ke-14 Saka Wira Kartika, beberapa prajurit Yonzipur 10 Kostrad membekali Peserta didik Pramuka Dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dilaksanakan di Markas Yonzipur 10 Kostrad. Minggu (31/10/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Kwarcab Kota Pasuruan Bapak Amin Jakfar S.Pd, Komandan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E., M.Han. selaku Majelis Pembimbing Saka dan Mayor Czi Uda Anandhuha, S. Hub. Int. selaku Pimpinan Saka.

Diawali dengan pelaksanaan kegiatan upacara pengukuhan pramuka Saka Wira Kartika, dan dilanjutkan dengan kegiatan Latihan Gabungan pramuka yang dilaksanakan di Markas Yonzipur 10/JP/2 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, tampak sejumlah anggota Saka Wira Kartika Yonzipur 10 menyajikan materi Krida salah satunya dengan cara demonstrasi bongkar-pasang senjata dengan mata tertutup. Dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta didik Pramuka yang hadir. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized