Connect with us

Uncategorized

RSAL dr. SOEDIBJO SARDADI TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM TNI AL DI HARI PAHLAWAN

*RSAL dr. SOEDIBJO SARDADI TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM TNI AL DI HARI PAHLAWAN* Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 untuk seluruh rakyat Indonesia yang sesuai dengan program pemerintah “Dua Juta Dosis Vaksin Sehari” kepada masyarakat, TNI AL dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura yang bertempat di RSAL dr. Soedibjo Sardadi, Rabu (10/11/21). Pelaksanaan vaksinasi kali ini kembali dilaksanakan bertepatan di Hari Pahlawan tahun 2021. Setiap harinya, Tim Vaksinator dari Rumkital dr. Soedibjo Sardadi dibawah pimpinan Karumkital dr. Soedibjo Sardadi, Letkol Laut (K) dr. Agus Abdul Gani, Sp. PK, hari demi hari tanpa kenal lelah melayani warga masyarakat yang datang ke tempat tersebut untuk melaksanakan vaksin. Komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta menyukseskan program pemerintah dan ini merupakan instruksi dari pimpinan atas. Untuk itu, Tim Vaksinator Lantamal X akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini hingga terbentuk sistem kekebalan tubuh pada setiap orang dan penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi dan warga tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun. Berita Dispen Lantamal X Jayapura.Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 untuk seluruh rakyat Indonesia yang sesuai dengan program pemerintah “Dua Juta Dosis Vaksin Sehari” kepada masyarakat, TNI AL dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura yang bertempat di RSAL dr. Soedibjo Sardadi, Rabu (10/11/21).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini kembali dilaksanakan bertepatan di Hari Pahlawan tahun 2021. Setiap harinya, Tim Vaksinator dari Rumkital dr. Soedibjo Sardadi dibawah pimpinan Karumkital dr. Soedibjo Sardadi, Letkol Laut (K) dr. Agus Abdul Gani, Sp. PK, hari demi hari tanpa kenal lelah melayani warga masyarakat yang datang ke tempat tersebut untuk melaksanakan vaksin.

Komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta menyukseskan program pemerintah dan ini merupakan instruksi dari pimpinan atas. Untuk itu, Tim Vaksinator Lantamal X akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini hingga terbentuk sistem kekebalan tubuh pada setiap orang dan penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi dan warga tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M.

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun.

Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized