Connect with us

Uncategorized

Satuan Yonzipur 10 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Satuan Yonzipur 10 Kostrad Laksanakan Karya Bakti Jakarta. Satuan Yonzipur 10 Kostrad bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan membangun perehapan Pasca Gulbencal di Desa Sumber Agung, RT. 5 RW. 2 Kec. Ngantang Kab. Malang. Rabu (10/11). Satuan Yonzipur 10 Kostrad pimpinan Serma Sutrisno mengerahkan 10 anggota dan 4 anggota dari Yon Bekang 2 Kostrad dalam rangka pemulihan Pasca Gulbencal di Kec. Ngantang, Desa Pandansari, Kab. Malang. Serma Sutrisno mengatakan jika kondisi rumah Bapak Slamet Pasca Gulbencal saat ini masih dalam perbaikan di bagian seluruh rumah, dimana kegiatan ini sudah berlangsung selama 12 hari bersama masyarakat sekitar dan Satuan Yon Bekang 2 Kostrad. Serma Sutrisno berharap, karya bakti ini mampu mempererat persaudaraan antara TNI dengan rakyat dan semoga kehadiran anggota TNI khususnya prajurit Yonzipur 10 Kostrad ini bisa membuat masyarakat semakin dekat dengan TNI. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-132/XI/2021/Pen

Satuan Yonzipur 10 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Jakarta. Satuan Yonzipur 10 Kostrad bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan membangun perehapan Pasca Gulbencal di Desa Sumber Agung, RT. 5 RW. 2 Kec. Ngantang Kab. Malang. Rabu (10/11).

Satuan Yonzipur 10 Kostrad pimpinan Serma Sutrisno mengerahkan 10 anggota dan 4 anggota dari Yon Bekang 2 Kostrad dalam rangka pemulihan Pasca Gulbencal di Kec. Ngantang, Desa Pandansari, Kab. Malang.

Serma Sutrisno mengatakan jika kondisi rumah Bapak Slamet Pasca Gulbencal saat ini masih dalam perbaikan di bagian seluruh rumah, dimana kegiatan ini sudah berlangsung selama 12 hari bersama masyarakat sekitar dan Satuan Yon Bekang 2 Kostrad.

Serma Sutrisno berharap, karya bakti ini mampu mempererat persaudaraan antara TNI dengan rakyat dan semoga kehadiran anggota TNI khususnya prajurit Yonzipur 10 Kostrad ini bisa membuat masyarakat semakin dekat dengan TNI. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized