Connect with us

Uncategorized

Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kembali Digelar di RPTRA Segar Berseri Wilayah Binaan Koramil 05 TA

Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kembali Digelar di RPTRA Segar Berseri Wilayah Binaan Koramil 05 TA Jakarta Pusat. (3/11) Serbuan vaksinasi covid 19 terus dikebut diwilayah binaan Koramil 05 TA. Kegiatan vaksinasi itu berlangsung di RPTRA Segar Berseri Kelurahan Karet Tengsin. Demikian hal itu diinformasikan Babinsa Peltu Basuki dari Koramil 05 Tanah Abang saat memonitor kegiatan bersama unsur Tiga Pilar kelurahan. Ditempat terpisah Danramil 05 TA, Mayor Arh. Saryono menegaskan bahwa serbuan vaksinasi masih terus dilakukan diwilayah binaan. Hal tersebut menurutnya untuk merealisasikan program pemerintah. Untuk menyukseskan program, babinsa dan tiga pilar melakukan pengawasan protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung. “Protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak wajib dipatuhi peserta vaksin”, papar Danramil. Danramil juga menginformasikan vaksinasi dilakukan oleh lima orang tenaga kesehatan yang dipimpin seorang dokter puskesmas Kelurahan Vaksinasi yang digelar sejak pagi hari itu menargetkan 110 orang warga tervaksin. Adapun jenis vaksin yang digunakan, yaitu : sinovax dosisi pertama untuk 50 orang, sinovax dosisi kedua untuk 30 orang; dan vaksin Pfizer dosisi kedua untuk 30 orang. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat. (3/11)
Serbuan vaksinasi covid 19 terus dikebut diwilayah binaan Koramil 05 TA. Kegiatan vaksinasi itu berlangsung di RPTRA Segar Berseri Kelurahan Karet Tengsin.

Demikian hal itu diinformasikan Babinsa Peltu Basuki dari Koramil 05 Tanah Abang saat memonitor kegiatan bersama unsur Tiga Pilar kelurahan.

Ditempat terpisah Danramil 05 TA, Mayor Arh. Saryono menegaskan bahwa serbuan vaksinasi masih terus dilakukan diwilayah binaan. Hal tersebut menurutnya untuk merealisasikan program pemerintah.

Untuk menyukseskan program, babinsa dan tiga pilar melakukan pengawasan protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung. “Protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak wajib dipatuhi peserta vaksin”, papar Danramil.

Danramil juga menginformasikan vaksinasi dilakukan oleh lima orang tenaga kesehatan yang dipimpin seorang dokter puskesmas Kelurahan

Vaksinasi yang digelar sejak pagi hari itu menargetkan 110 orang warga tervaksin. Adapun jenis vaksin yang digunakan, yaitu : sinovax dosisi pertama untuk 50 orang, sinovax dosisi kedua untuk 30 orang; dan vaksin Pfizer dosisi kedua untuk 30 orang.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized