Connect with us

Uncategorized

Sinergi Aksi Sosial Babinsa Koramil 06 CP dan Polres Metro Jakarta Pusat Bagikan Ratusan Makanan Siap Saji

Sinergi Aksi Sosial Babinsa Koramil 06 CP dan Polres Metro Jakarta Pusat Bagikan Ratusan Makanan Siap Saji Jakarta Pusat,(18/11) Babinsa Rawasari Serda Janta bersama personil Polres metro Jakarta Pusat bagikan makanan siap saji kepada warga masyarakat RW 004 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih. Kegiatan yang digelar di jalan Percetakan negara X RW 004 Kel. Rawasari Kec.Cempaka Putih, mendapat apresiasi dari warga. Warga merasa mendapat perhatian dan kepedulian dari aparat. Babinsa Serda Janta dari Koramil 06 Cempaka Putih disela kegiatan mengatakan, ratusan makanan siap saji telah disiapkan dan dibagikan kepada warga masyarakat umum. “Pagi ini telah disiapkan 500 box makanan siap saji untuk masyarakat sekitar. Pembagian makanan itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian aparat terhadap warga dilingkungan binaan”, terang Babinsa. Sementara Wadanramil 06/ CP ditempat terpisah menjelaskan kegiatan yang mulai dilaksanakan pada pagi hari itu merupakan bentuk sinergitas jajaran aparat keamanan dan TNI mewujudkan kepedulian terhadap warga binaan. “Kita bersama melaksanakan aksi sosial dilingkungan binaan. Hal ini menjadi penting untuk dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian”. Selanjutnya Wadanramil berharap aksi sosial yang digelar mendapat respon dari warga binaan sehingga masyarakat selalu bersandar dan dapat bersinegi dengan aparat. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat,(18/11) Babinsa Rawasari Serda Janta bersama personil Polres metro Jakarta Pusat bagikan makanan siap saji kepada warga masyarakat RW 004 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih.

Kegiatan yang digelar di jalan Percetakan negara X RW 004 Kel. Rawasari Kec.Cempaka Putih, mendapat apresiasi dari warga. Warga merasa mendapat perhatian dan kepedulian dari aparat.

Babinsa Serda Janta dari Koramil 06 Cempaka Putih disela kegiatan mengatakan, ratusan makanan siap saji telah disiapkan dan dibagikan kepada warga masyarakat umum.

“Pagi ini telah disiapkan 500 box makanan siap saji untuk masyarakat sekitar. Pembagian makanan itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian aparat terhadap warga dilingkungan binaan”, terang Babinsa.

Sementara Wadanramil 06/ CP ditempat terpisah menjelaskan kegiatan yang mulai dilaksanakan pada pagi hari itu merupakan bentuk sinergitas jajaran aparat keamanan dan TNI mewujudkan kepedulian terhadap warga binaan. “Kita bersama melaksanakan aksi sosial dilingkungan binaan. Hal ini menjadi penting untuk dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian”.

Selanjutnya Wadanramil berharap aksi sosial yang digelar mendapat respon dari warga binaan sehingga masyarakat selalu bersandar dan dapat bersinegi dengan aparat.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized